Sukses


Liga Italia: Jatuh Tempo Stefano Pioli di AC Milan 30 Hari, Gagal Angkat Prestasi Silahkan Minggat

Bola.com, Jakarta - AC Milan memberikan waktu 30 hari kepada Stefano Pioli. Jika gagal mengangkat performa tim, Rossonerri sudah memiliki calon penggantinya.

Performa AC Milan musim ini tak bisa dibilang apik. Mereka kalah bersaing dengan Inter Milan dan Juventus di posisi dua besar.

Manajemen klub pun sudah bersiap melakukan keputusan pahit buat Pioli, yakni memecatnya.

Stefano Pioli punya waktu sekurang-kurangnya 30 menit unuk menunjukkan perubahan, yakni meraih kemenangan demi kemenangan untuk mengangkat derajat AC Milan di Liga Italia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Calon Pengganti Pioli

Sosok yang sudah disiapkan oleh AC Milan tidak lain adalah Vincenzo Italiano, pelatih Fiorentina.

Persoalannya, bukan cuma AC Milan yang saja yang tertarik pada jasa pelatih berusia 45 tahun tersebut. AS Roma disebut-sebut berminat kepada Italiano.

Bahkan Juventus dan Napoli juga diam-diam menjadikan Italiano sebagai calon pelatih dalam waktu dekat.

 

 

3 dari 4 halaman

Tunggu 30 Hari

AC Milan masih akan menunggu bagiamana Pioli bereaksi dalam 30 hari ke depan. Menariknya, semua akan dimulai saat Rafael Leao dkk. melawan Fiorentina akhir pekan ini.

Selain di Liga Italia, Pioli juga dituntut untuk memperlihatkan performa apik di Liga Champions.

Kemenangan atas PSG sedikit memberikan 'napas' buat Pioli untuk tetap memegang kendali tim, tetapi itu saja belum cukup memuaskan manajemen AC Milan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan di Liga Italia 2023/2024

Video Populer

Foto Populer