Sukses


VIDEO: Al Nassr Menang 3-0 Atas Al Akhdoud, Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sumbang dua gol untuk kemenangan Al Nassr 3-0 atas Al Akhdoud di Al Awwal Park, Riyadh, Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB. Sali jarah satu golnya dicetak dari jarak jauh langsung masuk gawang.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Al Nassr lagi, saat menjamu Al Akhdoud dalam lanjutan Saudi Pro League 2023/2024, dirinya memborong dua gol sekaligus dalam rentan wakti tiga menit.

Al Nassr lebih dahulu unggul lewat gol Sami Al Naji pada menit ke-13. Pada babak kedua Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-77, selang tiga menit kemudian tercipta gol kedua.

Gol pertama tercipta lewat sepakan sudut sempit di sisi kanan gawang Al Akhdoud. Gol kedua yang menjadi sorotan, Ronaldo membuat gol spektakuler. Pemain 38 tahun itu melepaskan sepakan lob jarak jauh yang langsung masuk ke gawang Al Akhdoud.

Gol itu menjadi gol ke-24 Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr pada musim ini. Kemenangan ini membawa Al Nassr ke posisi kedua klasemen Saudi Pro League dengan 34 poin dari 14 laga.

Video Populer

Foto Populer