Sukses


Prediksi Liga Champions, PSG Vs Newcastle United: Mati-matian di Paris!

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain akan menghadapi laga penting, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Les Parisiens akan menjajal kekuatan Newcastle United.

Pertandingan kelima Grup F Liga Champions 2023/2024 itu akan digelar di markas PSG, Parc Des Princes. Hasil laga ini bisa menentukan langkah keduanya ke babak selanjutnya di ajang itu musim ini.

Setelah menjalani empat laga, Paris Saint-Germain menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F. Kylian Mbappe dan kawan-kawan baru memiliki enam poin.

Di sisi lain, Newcastle United sebenarnya hanya tertinggal dua poin dari Paris Saint-Germain. Namun, The Magpies harus menempati posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara.

Jika menang atas PSG, Newcastle United bisa langsung ke posisi dua klasemen sementara. Di sisi lain, jika meraih kemenangan atas The Magpies, tim asuhan Luis Enrique bisa memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berharap Dukungan Suporter

Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique sangat bersemangat menyambut laga ini. Ia pun tak ragu mengajak para suporter PSG untuk terlibat.

Suporter PSG selama ini dikenal sebagai yang paling atraktif di Eropa. Luis Enrique meminta mereka memadati Parc des Princes dan memberikan tekanan masif kepada para peman Newcastle United.

"Saya berharap bisa melihat versi terbaik dari suporter kami, terutama ketika lawan bisa menyulitkan kami. Kami membutuhkan stadion dan penonton yang lebih bersemangat dari biasanya. Kami akan memainkannya seperti final," pinta Luis Enrique.

3 dari 5 halaman

Mengkhawatirkan di Belakang

Newcastle United tampil cukup apik di Premier League 2023/2024. Tha Magpies mampu menempati posisi ketujuh klasemen sementara setelah 13 laga.

Namun, ada tantangan besar yang dihadapi Newcastle United saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Mereka mengalami masalah besar di lini belakang.

Tiga pilar penting di lini belakang Newcastle United harus absen pada laga nanti karena cedera. Mereka yang harus absen Sven Botman, Matt Targett, dan Dan Burn.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (Kiper), Achraf Hakimi, Milan Skriniar, Lucas Hernandez, Nordi Mukiele (Belakang), Carlos Soler, Manuel Ugarte, Vitinha (Tengah), Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe (Depan).

Pelatih: Luis Enrique

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope (Kiper), Kierran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Lewis Hall (Belakang), Joelinton, Bruno Guimaraes, Mat Ritchie (Tengah), Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon (Depan).

Pelatih: Eddie Howe

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Vidio

Rabu, 29 November 2023

Pukul: 03.00 WIB

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer