Sukses


Liga Champions Asia: Kejujuran Cristiano Ronaldo, Tolak Dapatkan Penalti saat Al Nassr Vs Persepolis

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo meyakinkan wasit untuk tidak memberinya penalti saat Al-Nassr melawan Persepolis pada laga kelima Grup E Liga Champions Asia musim ini di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB

Pemain berusia 38 tahun itu terjatuh pada menit kedua setelah mendapat tantangan saat timnya bermain imbang 0-0 dengan klub Iran itu.

Namun, ketika wasit asal China, Ma Ning memberikan penalti, Ronaldo berargumentasi agar keputusan tersebut dibatalkan.

Ning lalu menuju monitor di tepi lapangan dan akhirnya mengubah keputusannya.

Kombinasi asisten video wasit dan kejujuran Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Persepolis. Pertandingan berlanjut tanpa gol. Pemain Al Nassr, Ali Lajami dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-17.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Lolos

Al-Nassr sudah lolos ke babak sistem gugur sebelum pertandingan di Riyadh. Tim Liga Pro Saudi itu berada di puncak Grup E dengan 13 poin setelah lima pertandingan dan unggul lima poin dari Persepolis di urutan kedua.​

Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi golnya. Pada musim ini, pemain berusia 38 tahun tersebut berhasil mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 19 pertandingan terakhir di seluruh ajang.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions Asia

Senin, 27 November 2023:

  • Sharjah 0 - 2 Al Sadd
  • Nasaf 3 - 1 Al Faisaly
  • AGMK 1 - 2 Al Ittihad
  • Al Duhail 2 - 0 Istiklol

Selasa, 28 November 2023:

  • Sepahan 1 - 0 Al Quwa Al Jawiya
  • Al Nassr 0 - 0 Persepolis

 

Video Populer

Foto Populer