Sukses


VIDEO: Pep Guardiola Menolak Berkomentar Terkait Kontraknya dengan Manchester City

Bola.com, Jakarta Pep Guardiola menolak berkomentar terkait kontraknya bersama Manchester City yang akan habis pada akhir musim 2024/2025. Pep memberikan respon dengan sedikit bercanda namun menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Mulai bergabung pertama kali dengan Manchester City pada musim panas 2016. Dan sebelumnya sudah memperpanjang kontrak pada November 2022 kemarin selama dua tahun. Kontrak Pep Guardiola dengan Manchester City akan habis pada akhir musim 2024/2025.

Jelang laga melawan Manchester City menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2023/2024. Pep Guardiola sedikit bercanda saat ditanya mengenai kontraknya di Manchester City.

"Ya, tentu saja saya bisa pergi besok. Satu setengah tahun itu lama dalam sepakbola. Saya datang ke sini dengan rambut panjang, lihat apa yang terjadi sekarang. Delapan tahun yang lalu. Lihatlah orang dari UEFA, ya? Lucu. Delapan tahun, jadi..." Ujar Pep Guardiola.

Pep Guardiola lebih memilih fokus pada pertandingan Manchester City di Liga Champions pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Walaupun saat ini Manchester City telah memimpin klasemen dengan poin sempurna.

Video Populer

Foto Populer