Sukses


Fake! Gosip Lionel Messi Unfollow Alejandro Garnacho Gara-Gara Selebrasi Siu Dibantah

Bola.com, Jakarta - Kakak Alejandro Garnacho membantah klaim Rio Ferdinand bahwa Lionel Messi telah meng-unfollow adiknya gara-gara selebrasi siu yang jadi trademark Cristiano Ronaldo.

Alejandro Garnacho mencetak satu gol indah saat Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Bintang muda Argentina itu melakukan selebrasi 'siu' khas Cristiano Ronaldo. Banyak yang menilai kalau selebrasi itu spontan dilakukan karena mirip dengan proses gol CR7 saat membela Real Madrid ke gawang Juventus.

Seperti diketahui, Ronaldo adalah satu di antara legenda MU, dan kebetulan Garnacho pernah merasakan satu ruangan dengan striker Portugal tersebut meski tak lama.

Banyak klaim muncul bahwa Alejandro Garnacho sejak saat itu menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai role model. Tetapi, idolisasi terhadap Lionel Messi, rekannya di Argentina, dianggap tidaklah sama.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klaim Rio Ferdinand

Mantan bek MU, Rio Ferdinand, dalam program podcast FIVE, mengaku mendengar info dari anaknya bahwa Lionel Messi meng-unfollow Alejandro Garnacho di media sosial.

"Anak saya bilang kepada saya, katanya Messi sudah meng-unfollow Garnacho," kata Rio Ferdinand.

"Garnacho muncul dan mengklaim, 'Saya mengidolakan Ronaldo, siapa GOAT sejati? Ronaldo', itu dikatakan Garnacho saat berada di skuad Argentina."

 

3 dari 4 halaman

Dibantah Roberto Garnacho

Di tempat terpisah, Roberto Garnacho, kakak Alejandro Garnacho, menepis isu tersebut.

"Palsu. Messi memang enggak pernah follow Garnacho. Jangan ngarang hanya untuk menciptakan kebencian," ujar Roberto.

"Garnacho mencintai dan mengidolai keduanya, Anda malah bikin rivalitas tidak penting," ujarnya lagi menambahkan.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer