Sukses


Liga Champions: Scott McTominay Masih Tak Percaya MU Gagal Menang di Markas Galatasaray

Bola.com, Istanbul - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay dibalut perasaan campur aduk setelah hasil melawan Galatasaray pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

MU harus puas bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Galatasaray. Menariknya, tim Setan Merah sempat unggul 3-1 hingga menit ke-55, namun dapat dikejar oleh tuan rumah dan memaksa laga berakhir imbang.

Dalam laga di RAMS Park dini hari tadi, pasukan Erik ten Hag sudah unggul dua gol melalui Alejandro Garnacho (menit 11) dan Bruno Fernandes (18’). Galatasaray memperkecil kedudukan melalui gol Hakim Ziyech di pengujung babak pertama.

Menit ke-58, MU semakin menjauh menjadi 3-1 saat Scott McTominay mencetak gol. Namun gawang MU jebol dua kali di laga tersisa melalui  Hakim Ziyech dan Kerem Akturkoglu.

Hasil ini belum membuat MU terlepas dari posisi juru kunci grup A dengan nilai empat. Terpaut satu angka dari Copenhagen dan Galatasaray. MU wajib menang di laga terakhir kontra Bayern Munchen dan berharap duel Copenhagen versus Galatasaray berakhir imbang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Kecewa

Bagi Scott McTominay, hasil di Istanbul sungguh mengecewakan. Sebab timnya gagal memanfaat situasi keunggulan dua gol atas Galatasaray. Sayangnya kondisi itu tak dapat dipertahankan sampai laga usai.

“Jujur, kami sangat kecewa karena tidak bisa pulang dengan lebih dari tiga gol dan menang,” terang pemain asal Skotlandia.

3 dari 4 halaman

Biasa dalam Sepak Bola

McTominay bertekad untuk melupakan hasil imbang dini hari tadi. Sebab dalam sepak bola, biasa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tapi, dalam sepak bola, ada kesalahan dan hal berbeda yang bisa terjadi dalam permainan, dan ini sebagian karena kesalahan kami di lapangan,” lanjutnya.

“Saya merasa kami benar-benar melakukannya dengan baik. Kami punya kendali dan memainkan beberapa hal bagus tapi ini sepak bola dan itu bisa terjadi,” tegas pemain bernomor punggung 39.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingannya

Video Populer

Foto Populer