Sukses


Momen Cristiano Ronaldo Saat Al Nassr Dihajar Al Hilal di Liga Arab Saudi: Gol Dianulir, Diledek Fans dengan Teriakkan Nama Messi

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak memberikan efek spesial ketika Al Nassr dihajar Al Hilal dengan skor 0-3 pada lanjutan Liga Arab Saudi hari Sabtu (02/12/2023) dini hari WIB.

Pesta gol Al Hilal dibuka oleh eks pemain Lazio, Sergej Milinkovic Savic pada menit ke-64. Kemudian striker eks Fulham, Aleksandar Mitrovic mencetak brace di pengujung laga: menit 89 dan 92.

Ada beberapa momen menarik terjadi pada pertandingan ini. Salah satunya adalah ketika gol milik Cristiano Ronaldo dianulir karena offside pada menit ke-72. 

Prosesnya Sadio Mane memberikan umpan lambung cantik ke kotak penalti Al Hilal. Cristiano Ronaldo menyambarnya dengan sundulan.

Dalam tayangan ulang memang tampak jelas eks pemain Manchester United itu berdiri di belakang Al Hilal sebelum melakukan sundulan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diledek Fans Al Hilal

Momen menarik lainnya adalah ketika fans Al Hilal di King Fahd International Stadium membuat ejekan untuk Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan. 

Al Hilal membuat provokasi dengan meneriakkan nama Lionel Messi secara terus menerus. Seperti diketahui, Messi adalah pemain yang sering dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. 

Usai pertandingan ketika ingin masuk kembali ke ruang ganti, Ronaldo merespons ejekan fans Al Hilal dengan memberikan cium jauh. 

3 dari 4 halaman

Cium Jauh Cristiano Ronaldo untuk Fans Al Hilal

4 dari 4 halaman

Momen Gol Cristiano Ronaldo Dianulir

Video Populer

Foto Populer