Sukses


Hasil Lengkap Giornata 15 dan Klasemen Liga Italia: Kemenangan Telak Bawa Inter Milan Kukuh di Puncak!

Bola.com, Jakarta - Rampung sudah rangkaian giornata 15 Serie A Liga Italia 2023/2024, di mana dua pertandingan terakhir dimainkan pada Selasa (12/12/2023) dini hari WIB. Dalam beberapa hari terakhir ada sejumlah kejutan, dan Inter Milan masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Dua pertandingan terakhir giornata ke-15 Serie A Liga Italia yang digelar pada Selasa dini hari WIB berakhir dengan hasil imbang 1-1 antara Empoli kontra Lecce, dan Cagliari menang 2-1 atas Sassuolo.

Beberapa hari sebelumnya, Juventus berhasil menaklukkan Napoli dengan skor 1-0. Tiga poin itu sempat membawa Bianconeri naik ke puncak klasemen, tetapi hanya beberapa saat saja.

Kemenangan telak 4-0 yang diraih Inter Milan atas Udinese membuat Bianconeri kembali turun ke peringkat kedua. Inter Milan masih kukuh di puncak klasemen lewat kemenangan telak tersebut, sekaligus memperlebar jarak dengan rival sekotanya, AC Milan yang kalah 2-3 dari Atalanta.

Sementara itu, dua klub ibu kota, Lazio dan AS Roma, sama-sama harus puas hanya mendapatkan satu poin. Lazio bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona, sementara AS Roma juga bermain imbang 1-1 saat menjamu Fiorentina.

Berikut hasil lengkap giornata 15 dan bagaimana posisi tim kesayangan Anda di klasemen Serie A Liga Italia saat ini?

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Giornata 15 Liga Italia

Juventus 1-0 Napoli

Hellas Verona 1-1 Lazio

Atalanta 3-2 AC Milan

Inter Milan 4-0 Udinese

Frosinone 0-0 Torino

Monza 1-0 Genoa

Salernitana 1-2 Bologna

AS Roma 1-1 Fiorentina

Empoli 1-1 Lecce

Cagliari 2-1 Sassuolo

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer