Sukses


Arsenal Tampil Bagus di Liga Champions, Porto Tidak Gentar!

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Porto dalam laga 16 Besar Liga Champions 2023/2024. Bicara di atas kertas, Arsenal mungkin lebih diunggulkan. Namun, Porto tidak gentar dan siap melawan.

Arsenal finis sebagai pemuncak klasemen Grup B Liga Champions 2023/2024. Kemudian dalam drawing yang berlangsung pada Senin (18/12/2023) lalu, Arsenal dipertemukan dengan Porto, tim yang berstatus runner-up Grup H.

Pertandingan baru akan dimainkan pada Februari dan Maret 2024. Namun, penentuan siapa yang menjadi lawan sudah membuat tim-tim sudah bersiap.

Terbaru, Wakil Presiden Porto, Vitor Baia, mengatakan timnya tidak akan takut terhadap Arsenal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Puji Kualitas Arsenal

Vitor Baia secara terbuka memuji kualitas Arsenal yang sekarang. Skuad Mikel Arteta memang mengalami perkembangan pesat sejak musim lalu. Arsenal sekarang lebih matang dan lebih solid.

"Mereka punya pemain-pemain muda yang membentuk tim berkualitas dan dinamis. Mereka sudah memperkuat skuad dengan baik dan bermain di salah satu liga terbaik di dunia," ujar Baia.

"Arsenal punya senjata yang sayangnya kami tidak punya. Kapasitas finansial mereka memungkinkan upaya membeli pemain-pemain terbaik dengan kualitas top, seperti kasus mantan pemain kami Fabio Vieira," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Porto Tidak takut

Porto dikenal sebagai tim yang sering membuat kejutan di Liga Champions. Musim ini mereka bermain cukup baik di fase grup. Jadi ada rasa percaya diri menghadapi Arsenal.

"Pertandingan memang bakal sangat rumit, tapi kami memiliki DNA spesifik di kompetisi ini," ujar Vitor Baia.

"Kami tidak takut menghadapi siapa pun dan kami akan melakukan yang terbaik. Kami sangat kompetitif dan kami akan menikmati momen-momen ini," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 20/12/2023)

4 dari 4 halaman

Jadwal 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan tuntas dalam empat pekan. Pertandingan akan dimulai pada 2024 mendatang.

Leg pertama 16 Besar Liga Champions: 14-15 dan 21-22 Februari 2024

Leg kedua 16 Besar Liga Champions: 6-7 dan 13-14 Maret 2024

Video Populer

Foto Populer