Sukses


Reaksi Netizen usai Luis Suares Susul Messi ke Inter Miami: Gokil! Saatnya Juara MLS

Bola.com, Jakarta - Bintang Uruguay, Luis Suarez resmi menjadi pemain baru Inter Miami. Ia menyusul rekan-rekannya sesama eks Barcelona untuk bergabung menjadi satu tim, termasuk Lionel Messi.

Suarez diikat Inter Miami dengan kontrak berdurasi satu musim. Sebelumnya, El Pistolero mengakhiri kontrak secara prematur dengan peserta Liga Brasil yakni Gremio.

Luis Suarez tidak menyangka akan membela Inter Miami dalam kariernya. Dia sangat antusias saat menandatangani kontrak dengan tim barunya itu.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk memulainya," ucap Suarez dilansir dari laman Inter Miami, Sabtu (23/12/2023).

"Saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama Klub hebat ini. Saya optimistis dengan apa yang bisa kita capai bersama dengan ambisi kita bersama,” tambahnya.

Suarez melengkapi kepingan mantan pemain-pemain Barcelona yang sudah lebih dulu berseragam Inter Miami. Selain Lionel Messi ada Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Bergabungnya Luis Suarez ke Inter Miami mendapat beragam komentar warganet. Tentu tidak sedikit yang ingin melihat kiprahnya bersama Messi dan kawan-kawan. Yuk simak celotehan dari para netizen di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Wajib Juara

3 dari 6 halaman

Fans Barca Bisa Ikut Dukung Nih

4 dari 6 halaman

Iniesta dan Neymar Kudu Nyusul

5 dari 6 halaman

Barcelona Cabang Amerika Serikat

6 dari 6 halaman

Bikin Messi Tambah Betah

Video Populer

Foto Populer