Sukses


Liga Italia: Butuh Tambahan Bek, AS Roma Dikaitkan dengan Mantan Palang Pintu Juventus

Bola.com, Roma - Jendela transfer Liga Italia akan dimulai Januari 2024 yang tinggal satu pekan lagi. AS Roma mulai ancang-ancang mencari amuni baru, khususnya untuk posisi pemain belakang.

Beberapa nama dirumorkan bakal digaet AS Roma, termasuk mantan palang pintu pertahanan Juventus, Leonardo Bonucci. Selain dia, ada juga Trevoh Chalobah (Chelsea) atau Jakub Kiwior (Arsenal).

La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com mengklaim Bonucci bisa bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer dari Union Berlin pada bulan Januari.

Bek asal Italia ini bergabung dengan tim Bundesliga musim panas lalu tetapi akan dengan senang hati kembali ke Italia. Klubnya dapat mengakhiri kontraknya pada bulan Januari untuk memudahkan transfer ke ibu kota Italia.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesuai Kebutuhan

Manajer AS Roma, José Mourinho mengharapkan tambahan amunisi di lini belakang bulan depan. Sebab Chris Smalling dan Marash Kumbulla masih cedera dan harus absen selama beberapa bulan.

Sementara Evan N’Dicka akan bermain di Piala Afrika pada bulan Januari 2024. Roma sedang mencari cara merekrut pemain baru dengan anggaran minim.

Roma harus menghadapi anggaran transfer yang ketat, sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain baru dan inilah alasan mengapa penandatanganan Bonucci akan ideal untuk Giallorossi.

3 dari 4 halaman

Opsi Pemain Lain

Namun menurut informasi dari Gazzetta, klub Brasil, Flamengo bisa memberikan sedikit suntikan uang dengan membayar 4-5 juta euro untuk pemain pinjaman Roma, Matías Viña, yang sekarang berada di Sassuolo.

Giallorossi mungkin membutuhkan lebih dari satu bek tengah baru pada bulan Januari, sehingga mereka tetap tertarik pada Chalobah dari Chelsea dan Kiwior dari Arsenal. Nama terakhir juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan di jendela transfer musim dingin.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AS Roma di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer