Sukses


Liga Italia: Pemain Muda Juventus Ini Digoda 2 Tim Sekaligus, Real Madrid dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan akan menyaingi Liverpool dalam mengejar pemain muda Juventus Kenan Yildiz. Penampilan penyerang berusia 18 tahun itu baru-baru ini menarik perhatian beberapa raksasa Eropa.

Bagi Kenan Yildiz, 2023 merupakan tahun yang luar biasa karena dia menjadi salah satu striker muda terbaik di Eropa.

Penyerang berusia 18 tahun ini menjalani debut untuk tim utama Juventus tahun ini dan juga menerima caps pertamanya buat timnas Turki.

Yildiz dikenang secara luas atas kontribusi bersejarahnya November 2023. Dia mencetak gol untuk Turki untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Jerman.

Reputasinya meroket sejak saat itu. Menurut media Spanyol Defensa Central via The Hard Tackle, klub seperti Liverpool dan Real Madrid ingin mengontraknya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ketertarikan Liverpool dan Real Madrid

Yildiz membuat sejarah baru minggu lalu saat mencetak gol untuk Bianconeri dalam debutnya melawan Frosinone. Dia menjadi pencetak gol asing termuda mereka di Serie A.

Remaja, yang pindah ke Italia dari Bayern Munchen pada 2022, tampil impresif dalam tujuh penampilan untuk tim senior Juventus.

Real Madrid telah merekrut Endrick dari Palmeiras. Namun, raksasa La Liga Spanyol itu masih mencari pemain muda yang lebih berbakat untuk bergabung dengan skuad mereka.

Los Blancos terbiasa memiliki banyak pemain level atas di setiap posisi. Pengejaran Real Madrid terhadap Kenan Yildiz menunjukkan betapa tingginya penilaiannya terhadapnya.

Sementara itu, Darwin Nunez adalah satu-satunya striker yang tampil menonjol di skuad Liverpool. The Reds berniat mencari pelatih untuk pemain timnas Uruguay itu.

Yildiz akan memberikan opsi hemat biaya bagi The Reds jika berhasil mendaratkannya dari Juventus.​

3 dari 4 halaman

Yildiz Tertarik dengan Real Madrid dan Liverpool

Sebagai seorang remaja di dunia sepak bola, rasanya tidak ada yang lebih baik daripada melihat Real Madrid dan Liverpool berebut tanda tangan Anda.

Keduanya adalah klub top di Eropa, tetapi ada banyak hal lain yang membuat mereka begitu menarik.

Liverpool adalah salah satu tim terbesar di Liga Inggris dan manajer mereka, Jurgen Klopp, adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Ia dikenal dengan gaya sepak bola menyerang yang berani, yang pasti akan memikat hati Yildiz.

Real Madrid, sebaliknya, adalah raja sepak bola, mengingat sejarah prestisius dan kesuksesan mereka yang berkelanjutan.

Carlo Ancelotti dikenal mampu mengeluarkan yang terbaik dari talenta-talenta muda dengan manajemen manusianya yang luar biasa.

Disadur dari: Liputan6 (Bogi Triyadi, Published 25/12/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kenan Yildiz

Video Populer

Foto Populer