Sukses


VIDEO: Momen Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Cetak Brace Saat Al Nassr Bungkam Al Ittihad

Bola.com, Arab Saudi Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane sukses mencatatkan brace saat Al Nassr bungkam Al Ittihad dalam lanjutan Liga Saudi Arabia pada Rabu (27/12/2023).

Dalam laga yang berlangsung di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Al Nassr berhasil membungkam Al Ittihad dengan skor 5-2.

Al Ittihad sebenarnya sukses mencetak gol terlebih dulu lewat Abderrazak Hamdallah pada menit ke-14.

Namun sayang hanya berselang lima menit Al Nassr mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol balasan.

Tidak sampai disitu, Talisca berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36. Ia sukes melewati pertahanan lawan dan mencetak gol ke gawang Al Ittihad. Gol ini menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Abderrazak Hamdallah kembali mencetak gol kedua untuk Al Ittihad pada menit ke-51.  Skor kembali imbang.

Sayangnya, Al Ittihad harus kembali mendapat hukuman titik putih setelah Fabinho melanggar pemain Al Nassr. Ia juga mendapat kartu merah setelah ulahnya tersebut.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi eksekutor untuk Al Nassr dalam penalty kali ini. Ia kembali sukses mencetak gol.

Di sisa menit akhir babak kedua, giliran Sadio Mane yang berhasil mencetak brace untuk Al Nassr. Mane, berhasil mencetak gol pada menit ke-75 dan 82.

Berikut ini cuplikan brace yang berhasil dicetak Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane saat bawa Al Nassr kalahkan Al Ittihad.

Video Populer

Foto Populer