Sukses


Hasil Lengkap Coppa Italia Tadi Malam: Gol Penalti Paulo Dybala Bawa AS Roma ke Perempat Final, Atalanta Jadi Lawan AC Milan

Bola.com, Jakarta - AS Roma dan Atalanta menjadi dua klub terkini yang berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia. Dalam laga 16 besar yang digelar pada Kamis (4/1/2024) dini hari WIB, AS Roma menang 2-1 atas Cremonese, sementara Atalanta menang 3-1 atas Sassuolo.

AS Roma yang menjamu Cremonese di Stadion Olimpico, Roma, sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu yang mencetak gol pada menit ke-37. Gol itu dicetak oleh Franck Tsadjout setelah memaksimalkan umpan dari Paolo Ghiglione.

Tertinggal 0-1 pada akhir babak pertama, AS Roma berhasil bangkit pada babak kedua. Romelu Lukaku mencetak gol yang membuat kedudukan seimbang pada menit ke-77, memaksimalkan umpan dari Sardar Azmoun.

AS Roma pun mendapatkan penalti pada akhir pertama, di mana Paolo Dybala berhasil menjalankan tugas sebagai eksekutor dengan sangat baik pada menit ke-85.

Kemenangan 2-1 membawa AS Roma ke perempat final Coppa Italia. AS Roma akan menjalankan derbi de la Capitale menghadapi Lazio di perempat final, di mana Lazio menang 1-0 atas Genoa di babak 16 besar pada awal Desember 2023.

 

2 dari 4 halaman

Atalanta Jadi Lawan AC Milan di Perempat Final

 

Sementara di pertandingan 16 Besar Coppa Italia lain, Atalanta meraih kemenangan 3-1 atas Sassolo di Stadion Gewiss, Bergamo. Atalanta membuka keunggulan lewat brace yang dicetak oleh Charles de Ketelaere pada menit ke-24 dan 63'.

Kemudian De Ketelaere memberikan assist untuk gol ketiga Atalanta yang dicetak oleh Aleksey Miranchuk pada menit ke-71, di mana gol itu membawa Atalanta unggul 3-0.

Sassuolo baru mencetak gol hiburan pada masa injury time. Daniel Boloca menjadi pencetak gol pada menit kelima masa injury time.

Kemenangan 3-1 untuk Atalanta memastikan mereka akan menjadi lawan AC Milan di perempat final Coppa Italia. AC Milan melangkah ke perempat final setelah menang 4-1 atas Cagliari pada Rabu (3/1/2024) dini hari WIB.

3 dari 4 halaman

Hasil Coppa Italia Tadi Malam

Atalanta 3-1 Sassuolo

  • (Charles De Ketelaere 24', 63', Aleksey Miranchuk 71' | Daniel Boloca 90'+5)

AS Roma 2-1 Cremonese

  • (Romelu Lukaku 77', Paulo Dybala 85'-Pen | Franck Tsadjout 37')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer