Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Melempem di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola tidak diragukan lagi adalah salah satu manajer paling berprestasi dalam dunia sepak bola. Namun, bukan berarti dia selalu bisa mengeluarkan yang terbaik dari setiap pemain yang pernah bekerja bersamanya. Salah satu pemain yang tidak isa dimaksimalkan potensinya ialah Zlatan Ibrahimovic.

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan ke Barcelona pada tahun 2009 cukup mengejutkan. Penyerang asal Swedia ini sepertinya akan membawa Blaugrana ke level yang lebih tinggi.

Sayangnya, hubungan Ibrahimovic dan Guardiola kemudian retak. Ketika Guardiola ingin membangun sistem barunya di sekitar Lionel Messi, Ibrahimovic kemudian hanya menjadi pilihan kedua.

Ibrahimovic bermain di Barcelona selama semusim dan mencetak 16 gol di liga. Dia kemudian melanjutkan kariernya di AC Milan, PSG, Manchester United, La Galaxy dan kembali ke Milan.

Namun, selain Zlatan Ibrahimovic masih ada beberapa pemain lagi yang gagal menunjukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Pep Guardiola. Berikut empat pemain yang gagal dimaksimalkan potensinya oleh Josep Guardiola.

Video Populer

Foto Populer