Sukses


VIDEO: Termasuk Son Heung-min, Berikut 4 Pemain Di Piala Asia 2023 Yang Punya Market Value Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Daftar pemain dengan nilai pasar tertinggi di Piala Asia 2023. Pemain dari Jepang dan Korea Selatan mendominasi daftar lima pemain dengan nilai pasar atau market value tertinggi di Piala Asia 2023, salah satunya ialah Son Heung-min.

Piala Asia 2023 dipastikan diikuti pemain terbaik dari zona Asia. Sebab, Piala Asia 2023 masuk dalam agenda FIFA sehingga klub wajib melepas pemainnya yang dapat panggilan dari negara.

Australia bisa memanggil Harry Souttar yang kini bermain di Leicester City. Iran bisa memakai servis Sardar Azmoun dan Mehdi Taremi. Sedangkan, Hwang Hee-chan dan Son Heung-min masuk dalam daftar pemain Korea Selatan.

Nama Son Heung-min nampaknya sudah tidak asing lagi untuk para penggemar sepak bola terutama fans dari Tottenham Hotspur. Son berhasil menjadi pemain Asia yang bersinar di Inggris sehingga membuat nilai pasarnya terus meninggkat setiap tahunnya.

Tidak ada yang perlu diragukan dari sosok Son Heung-min. Pemain 31 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya, baik bersama Tottenham maupun Korea Selatan.

Son Heung-min punya tujuh gelar Pemain Terbaik Korea Selatan. Dia juga sudah membawa Korea Selatan meraih medali emas Asian Games. Gelar juara di Piala Asia 2023 akan melengkapi karier gemilang Son Heung-min bersama negaranya.

Namun, bukan hanya Son Heung-min saja yang mempunyai market value tertinggi yang bermain di Piala Asia 2023. Berikut ini empat pemain engan market value tertinggi di Piala Asia 2023.

Video Populer

Foto Populer