Sukses


Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Netizen: Sudah Saatnya Latih Timnas Saja Deh!

Bola.com, Jakarta - Klub Ibu Kota Italia, AS Roma secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Jose Mourinho. Hal ini diumumkan klub dalam pernyataan resmi mereka, Selasa (16/1/2024).

"AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho dan staf kepelatihannya meninggalkan klub dengan segera," tulis Roma.

Mourinho awalnya menjadi manajer Serigala Ibu Kota pada Mei 2021. Mantan pelatih Inter Milan itu membawa Roma menjuarai Liga Conference Eropa 2021/2022, dan mencapai final Liga Europa musim lalu.

Setelah memimpin 20 pertandingan Serie A musim ini, AS Roma nangkring di posisi sembilan dengan 29 poin. Hasil dari delapan kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan di Serie A.

"Mewakili semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Jose atas dedikasi dan usahanya sejak kedatangannya di klub," kata Dan dan Ryan Friedkin, pemilik AS Roma.

"Kami akan selalu menyimpan kenangan besar dari masa jabatannya di Roma, tetapi kami percaya bahwa perubahan segera adalah yang terbaik untuk kepentingan klub. Kami harapkan yang terbaik untuk Jose dan asistennya untuk segala upaya di masa depan," tambahnya.

Beragam komentar warganet menghiasi pemberitaan perpisahaan AS Roma dengan Jose Mourinho. Yuk simak apa saja pendapat dari para netizen berikut ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Coba Petualangan Baru Yuk!

3 dari 10 halaman

Strateginya Usang?

4 dari 10 halaman

PSSI Berminat?

5 dari 10 halaman

Belum Terlambat

6 dari 10 halaman

Kutukan di Musim Ketiga

7 dari 10 halaman

Tunggu Apa Lagi?

8 dari 10 halaman

Layak Besut Timnas Brasil

9 dari 10 halaman

Gantikan Ten Hag di MU?

10 dari 10 halaman

Intip Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer