Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Hancurkan Lecce, Juventus Geser Inter Milan di Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan Liga Italia 2023/2024. Juventus berhasil mewujudkan ambisi menggeser Inter Milan di puncak klasemen sementara pekan ke-21.

Juventus terlalu perkasa di markas Lecce setelah menang telak 3-0 di Stadion Communale Via del Mare, Senin (22/1/2024) dini hari WIB.

Dusan Vlahovic layak mendapat predikat bintang lapangan dalam laga ini setelah mencetak brace alias dua gol ke gawang Lecce. Satu gol lainnya dihasilkan bek Gleison Bremer.

Tambahan tiga angka membuat Juventus di pucuk klasemen Serie A dengan nilai 52. Unggul satu poin atas Inter yang belum memainkan pertandingannya karena sedang tampil di Piala Super Italia.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

Sebelumnya AC Milan sukses menggasak tuan rumah Udinese 3-2. AS Roma juga meraih kemenangan atas Verona setelah memecat Jose Mourinho dan perlahan merangsek ke papan tengah.

AC Milan memangkas jarak dengan dua tim teratas dengan koleksi 45 poin. Adapun AS Roma mengemas 32 poin, berjarak dua angka dari Fiorentina yang berada di posisi empat.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-21 Liga Italia 2023/2024

Minggu, 21 Januari 2024

  • AS Roma Vs Verona (2-1)
  • Udinese Vs AC Milan (2-3)
  • Frosinone Vs Cagliari (3-1)
  • Empoli Vs Monza (3-0)

Senin, 22 Januari 2024

  • Salernitana Vs Genoa (1-2)
  • Lecce Vs Juventus (0-3)
4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer