Sukses


Liga Italia: Striker Newcastle United Masuk Radar AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan masih berburu pemain lini depan pada bursa transfer Januari ini. Terbaru, nama penyerang Newcastle, Callum Wilson, sebagai opsi terdepan yang diinginkan oleh pelatih Stefano Pioli.

Rossoneri sangat tertarik untuk membawa bintang asal Inggris tersebut ke Liga Italia dan sang pemain sendiri akan terbuka untuk melakukan pembicaraan, jika ada tawaran yang diterima.

Milan telah melihat upaya peminjaman Wilson dari Atletico Madrid ditolak oleh Newcastle, yang bersikeras bahwa ia tidak akan meninggalkan St James' Park pada bulan Januari.

Namun, seandainya pihak AC Milan menawarkan opsi transfer permanen dan harga yang dirasa tepat, maka bukan tidak mungkin pendirian Wilson bisa goyah di Januari ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Newcastle Dilema

Wilson memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dan tawaran yang cukup tinggi akan membuat Newcastle harus membuat keputusan besar.

Eddie Howe sendiri akan bertekad untuk mempertahankan pemain bernomor punggung 9, yang akan kembali dari cedera betis setelah absen selama empat minggu pada bulan ini.

Namun setelah kepala eksekutif Darren Eales mengakui bulan ini bahwa tidak akan menutup mata jika ada tawaran yang menarik untuk para bintangnya, bisa jadi Newcastle dipaksa untuk bergegas mencari penggantinya jika Wilson pergi.

Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko, telah diincar selama beberapa waktu, namun klausul pelepasannya yang bernilai 42 juta Poundsterling tidak akan berlaku sampai musim panas.

3 dari 4 halaman

Mulai Bersih-bersih

Wilson bukanlah nama pertama Newcastle yang akan diisukan bakal pergi. Sebelumnya, ada nama Kieran Trippier yang dikabarkan melihat tawaran dari Bayern Munchen meski proposal yang diajukan sudah ditolak oleh The Magpies.

Namun, sekali lagi, keterbukaan sang pemain terhadap kepindahan dan kemungkinan adanya tawaran besar masih bisa mengubah situasi.

Kemudian, Joelinton akan menjalani operasi paha pada hari Selasa dan hal tersebut hampir pasti akan membuatnya absen di sisa musim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini meminta gaji yang sulit dipenuhi oleh klub dan, seperti yang terlihat, tidak ada keinginan dari kubu sang pemain untuk mencapai kesepakatan dalam hal perpanjang kontrak.

Sementara itu, sumber-sumber telah menepis laporan bahwa Newcastle telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Arab Saudi, Al Shabab, atas penjualan Miguel Almiron.

Sumber: Mail Sport

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, 23/1/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2023/2024

Video Populer

Foto Populer