Sukses


Harry Kane: Bayern Munchen Bertekad Balas Dendam ke Lazio

Bola.com, Roma - Bayern Munchen takluk dari Lazio pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini. Striker Die Bayern, Harry Kane, menegaskan timnya bertekad membalas dendam kepada I Biancocelesti pada pertemuan kedua.

Bertandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB, The Bavarians menguasai jalannya pertandingan. Bayern Munchen mencatatkan 60,7 persen penguasaan bola, sedangkan Lazio 39,3 persen ball possession.

Meski tampil dominan, Die Roten kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Lazio. Bayern Munchen melepaskan 17 tembakan, tetapi tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Adapun Lazio memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan. Kalah efektif, Die Bayern akhirnya takluk 0-1 dari I Biancocelesti.

Gol tunggal kemenangan Lazio ke gawang Bayern Munchen disarangkan Ciro Immobile pada menit ke-69 lewat titik putih. Dalam duel ini, Bayern juga bermain dengan 10 orang setelah Dayot Upamecano diganjar kartu merah pada menit ke-67.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pekan yang Sulit

Harry Kane mengakui jika Bayern Munchen mengalami pekan yang sulit. Sebelum menyerah dari Lazio, Die Bayern juga takluk 0-3 dari Bayer Leverkusen pada laga lanjutan Bundesliga musim ini, 11 Februari 2024.

"Ini merupakan pekan yang sulit. Kami memulai dengan baik dan memiliki sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol, saya mendapatkan satu peluang, Jamal Musiala memiliki satu kesempatan, dan Josh Kimmich dari tepi kotak penalti," ujar Kane.

"Dalam pertandingan ini, mencetak gol adalah momen besar yang tidak dapat kami ambil," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bertekad Balas Dendam

Meski menelan kekalahan, kans Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions musim ini masih terbuka. Syaratnya, Die Roten wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol saat menjamu Lazio di Allianz Arena pada 6 Maret mendatang.

Oleh karena itu, Harry Kane bertekad untuk membawa Die Bayern membungkam Lazio pada laga leg kedua 16 besar Liga Champion.

"Babak kedua mengecewakan. Kami tampil dengan lebih sedikit energi dan kurang percaya diri. Terlalu banyak bola yang terlepas, dan akhirnya kami kalah. Begitu Anda bermain dengan 10 pemain, itu selalu sulit," ujar Kane.

"Kami masih memiliki peluang dan mereka akan datang ke stadion kami dalam beberapa minggu lagi. Kami harus menatap ke depan dan coba mengubah momentum kami," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu, 14 Februari 2024

03:00 WIB - FC Copenhagen vs Manchester City

  • Gol: Magnus Mattsson 34'; Kevin De Bruyne 10', Bernardo Silva 45', Phil Foden 90+2'

03:00 WIB - RB Leipzig vs Real Madrid

  • Gol: Brahim Diaz 48'

Kamis, 15 Februari 2024

03:00 WIB - Lazio 1-0 Bayern Munchen

  • Gol: Ciro Immobile 69'

03:00 WIB - PSG vs Real Sociedad

  • Gol: Kylian Mbappe 58', Bradley Barcola 70'

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer