Sukses


Hasil Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Bikin Gol ke Gawang Al Feiha, Bantu Al Nassr Lolos ke 8 Besar

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi, Al Nassr, sukses mengalahkan Al Feiha dengan skor 2-0 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia 2023/2024.

Di laga yang digelar di Al-Awwal Stadium, Kamis (22/02/2024) dini hari WIB ini, Al Nassr tampil dominan. Namun mereka agak kesulitan untuk membongkar pertahanan Al Feiha.

Gol pertama Al Nassr dicetak oleh Otavio. Sementara gol kedua dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo.

Hasil ini menyegel langkah Al Nassr ke babak berikutnya di Liga Champions Asia. Mereka lolos dengan agregat 3-0.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jalannya Laga Al Nassr vs Al Feiha

Al Nassr langsung menekan dengan dipimpin oleh Cristiano Ronaldo. Al Feiha masih bisa menahan sang tuan rumah di awal-awal laga.

Namun pertahanan mereka akhirnya jebol pada menit ke-16. Al Khaibari memberikan umpan lambung ke kotak penalti pada Otavio, yang kemudian menanduk bola itu. Ia pun sukses menjebol gawang Al Feiha. 1-0.

Pertandingan lantas berjalan alot. Peluang kemudian sempat didapat dari tandukan Ronaldo pada menit ke-37. Tapi bola tandukannya masih menghantam tiang gawang

Di awal babak kedua, Ronaldo sempat mencetak gol usai mendapat umpan terobosan dari Brozovic. Tapi gol itu dianulir karena ia terperangkap offside.

Beberapa menit kemudian, Ronaldo mendapat peluang lagi. Tapi bola sepakannya masih bisa diblok dengan kaki oleh kiper Al Feiha.

Mane juga sempat mencoba mengancam gawang Al Feiha dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih melambung dari target.

Al Nassr akhirnya bisa mencetak gol lagi. Pada menit ke-86, Ronaldo mengejar umpan panjang dari belakang. Bola coba dihalau kiper di luar kotak penalti tapi gagal. CR7 pun bisa mencetak gol dengan mudah ke gawang yang sudah kosong. 2-0!

Gol ini pun jadi penutup laga babak kedua. Al Nassr 2-0 Al Feiha.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 22/2/2024)

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

  • Al Nassr: Abdullah, Al Amri, Lajami , Laporte, Behic, Al Khaibari, Brozovic, Yahya, Otavio, Mane, Ronaldo.
  • Pelatih: Luis Castro
  • Al Feiha: Stojkovic, Al Rashidi, Al Baqawi, Al Shuwaish, Al Khalaf, Al Safri, R. Kaabi, Al Harthi, Sakala, Nwakaeme, Onyekuru
  • Pelatih: Vuk Rasovic

Video Populer

Foto Populer