Sukses


Stefano Pioli: AC Milan Kudu Kompak untuk Bungkam Rennes dan Tembus 16 Besar Liga Europa

Bola.com, Rennes - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta anak asuhnya tampil kompak saat bertandang ke markas Rennes, Roazhon Park, Rennes pada leg kedua fase knock-out playoff Liga Europa, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB.

Melakoni duel kontra Rennes, Milan mengantongi hasil positif. I Rossoneri berhasil membungkam Les Rennais dengan skor 3-0 di San Siro pada 16 Februari lalu.

Berkat torehan tersebut, AC Milan hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal kekalahan dengan selisih dua gol saat bertanding di markas Rennes, demi bisa menembus 16 besar Liga Europa.

Namun, AC Milan diyakini tak hanya akan mengincar hasil imbang apalagi takluk dari Rennes. Milan tetap berambisi merengkuh kemenangan dan mengamankan tiket ke-16 besar dengan hasil bagus.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bermain Kompak

Stefano Pioli mengingatkan anak asuhnya untuk tak memandang remeh Rennes. Pelatih asal Italia itu berharap AC Milan bisa bermain kompak untuk memetik kemenangan di kandang lawan.

"Seperti biasa, kami menganalisis pertandingan keesokan harinya setelah kekalahan dari Monza di liga, kemudian kami fokus ke Eropa," ujar Pioli.

"Saya mengatakan kepada tim, jika kami mengambil keuntungan yang pantas, namun kami harus bekerja sama sejak menit pertama untuk menyelesaikan pekerjaan dan mengamankan kualifikasi melawan tim yang bagus seperti Rennes," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tergantung Kondisi Pemain

Menghadapi Rennes, Stefano Pioli disebut bakal melakukan rotasi. Namun, Pioli mengaku penentuan starting XI AC Milan tergantung pada kondisi pemain.

"Saya tidak menyukai istilah rotasi, saya akan berbicara tentang mengelola sebuah grup yang bekerja dengan baik, menghadapi lima pertandingan dalam 15 hari," jelas Pioli.

"Pilihan starting XI saat melawan Monza ditentukan data dan kondisi pemain. Hal yang sama akan terjadi saat melawan Stade Rennais dan, sekali lagi, pertandingan telah usai, setelah itu fokus ke liga melawan Atalanta," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Rennes Vs AC Milan

  • Roazhon Park, Rennes
  • Jumat, 23 Februari 2024
  • Kick-off: pukul 00.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15051-uefa-europa-league?schedule_id=3274224

Video Populer

Foto Populer