Sukses


Prediksi Liga Italia, AC Milan Vs Atalanta: Awas! Tim Tamu dalam Tren Performa Positif

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal menjamu Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro hari Senin (26/02/2024) dini hari WIB pukul 02.45.

Ini merupakan duel penting untuk persaingan finis empat besar atau demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Jelang laga ini, Atalanta ada di posisi lima klasemen dengan selisih tujuh poin dari AC Milan.

Namun tren performa Atalanta sedang sangat bagus. Tercatat pada enam laga terakhir di semua kompetisi, mereka selalu menang.

Salah satunya adalah saat mengalahkan AC Milan 2-1 di Coppa Italia. Sementara anak asuh Stefano Pioli dalam tekanan berat di Serie A.

Pada laga terakhir mereka di Liga Italia, AC Milan kandas 2-4 dari Monza. Apakah ini indikasi Atalanta bakal menang lagi?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Pertemuan Selalu Kalah

Yang menarik, AC Milan musim ini sudah dua kali melawan Atalanta. Hasilnya, Milan selalu tumbang. Pada pekan ke-15 Serie A 2023/2024, Milan bertandang ke markas Atalanta. Milan dipaksa menyerah 2-3.

Waktu itu, gol-gol Atalanta diciptakan oleh Ademola Lookman (2) dan Luis Muriel, sedangkan dua gol Milan disarangkan oleh Olivier Giroud dan Luka Jovic.

Milan dan Atalanta kemudian bertemu di perempat final Coppa Italia. Main di San Siro, Milan kalah dengan skor 1-2.

Milan sebenarnya memimpin terlebih dulu melalui gol Rafael Leao di menit 45. Namun, dua gol Teun Koopmeiners untuk Atalanta pada menit 45+2 dan menit 59 (penalti) membuat Milan gagal lolos ke semifinal.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Jovic (skorsing), Pobega (cedera), Calabria (meragukan), Kalulu (meragukan), Tomori (meragukan).

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Miranchuk, De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Hien (cedera), Palomino (cedera).

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer