Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: Juventus dan Inter Milan Menang, AC Milan Terpeleset di San Siro

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Serie A Liga Italia yang digelar Minggu (25/4/2024) hingga Senin (26/2/2024) berlangsung seru. Inter Milan dan Juventus berhasil meraih tiga poin. Sementara AC Milan harus puas berbagi poin dengan Atalanta.

Inter Milan bertandang ke Stadion Ettore Giardiniero untuk menghadapi Lecce. Dalam pertandingan itu, Nerazzurri mampu meraih kemenangan telak 4-0.

Kemenangan itu lahir berkat brace yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-15 dan 56'. Sementara dua gol lain dicetak Davide Frattesi pada menit ke-54 dan Stevan de Vrij pada menit ke-67.

Keberhasilan Inter Milan membawa pulang tiga poin dari markas Lecce membuat Nerazzurri masih kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 66 poin dari 25 laga.

2 dari 5 halaman

AC Milan Tersandung di San Siro

Sementara itu, rival sekota Inter Milan, AC Milan, justru gagal untuk bisa meraih tiga poin ketika menjamu Atalanta di San Siro pada Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Padahal bermain di depan pendukungnya, AC Milan berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Adalah Rafael Leao yang menjebol gawang Atalanta setelah menerima umpan dari Theo Hernandez.

Namun, Atalanta berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Tepatnya pada menit ke-42, Teun Koopmeiners mencetak gol bagi Atalanta dari titik putih.

Hanya meraih satu poin membuat AC Milan kini memiliki 52 poin dari 25 laga, terpaut 14 poin dari Inter Milan yang ada di puncak.

AC Milan ada di peringkat ketiga, terpaut lima poin di belakang Juventus yang juga meraih kemenangan pada giornata kali ini.

3 dari 5 halaman

Juventus Menang dengan Susah Payah

 

Juventus memang berhasil meraih tiga poin saat menjamu Frosinone di Allianz Stadium pada Minggu (25/2/2024) malam WIB. Bianconeri sempat unggul lebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic saat laga baru berjalan tiga menit.

Namun, Frosinone mampu melakukan comeback. Walid Cheddira berhasil mencetak gol pada menit ke-14 dan Marco Brescianini mencetak gol kedua tim tamu pada menit ke-27.

Tertinggal, Juventus bangkit dan kembali mencetak gol. Dusan Vlahovic kembali menjebol gawang Frosinone pada menit ke-32, membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 yang bertahan hingga menit ke-90.

Beruntung Juventus memiliki Daniele Rugani. Memanfaatkan umpan dari Dusan Vlahovic, Rugani mencetak gol penentu kemenangan Bianconeri pada menit 90'+5.

Juventus pun memastikan tiga poin lewat kemenangan 3-2 dan kini mengoleksi 57 poin dari 26 laga. Juventus terpaut sembilan poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

 

Juventus 3-2 Frosinone

  • (Dusan Vlahovic 3', 32', Daniele Rugani 90'+5 | Walid Cheddira 14', Marco Brescianini 27')

Cagliari 1-1 Napoli

  • (Zito Luvumbo 90'+6 | Victor Osimhen 65')

Lecce 0-4 Inter Milan

  • (Lautaro Martinez 15', 56', Davide Frattesi 54', Stevan d Vrij 67')

AC Milan 1-1 Atalanta

  • (Rafael Leao 3', Teun Koopmeiners 42')
5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer