Sukses


Prediksi Liga Champions, Barcelona Vs Napoli: Faktor Tuan Rumah Bikin Pede Blaugrana

Bola.com, Jakarta - Partai seru leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Barcelona kontra Napoli di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/03/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Leg pertama laga ini berakhir 1-1, sehingga partai leg kedua, dipastikan baik Barcelona dan Napoli bakal mati-matian demi tiket ke perempat final. 

Namun, tentunya faktor tuan rumah membuat Blaugrana lebih percaya diri karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Kami akan menunjukkan upaya besar untuk lolos di depan para pendukung kami," kata pelatih Barca, Xavi Hernandez.

Peran Robert Lewandowski bakal menjadi senjata utama. Pasalnya, Barcelona kehilangan Ferran Torres yang belum pulih. Penyerang sayap berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada akhir Januari lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peringatan dari Cancelo

Joao Cancelo, jadi pemain Barcelona yang paling familiar dengan Napoli. Maklum sang bek pernah berkarier di Serie A bersama Inter Milan.

Oleh karena itulah Cancelo meyakini untuk mengalahkan Napoli, Barcelona tidak boleh hanya fokus kepada Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

"Bagaimana dengan Matteo Politano? Napoli adalah tim yang punya talenta pemain luar biasa," kata Cancelo."Osimhen minim peluang pada leg pertama, namun tetap berhasil mencetak gol. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia."

"Masih ada lagi. Saya menyukai Piotr Zielinski. Saya pernah menghadapinya bersama Portugal, dan ia adalah pemain yang hebat," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Joao Cancelo, Ronald Araujo, Jules Kounde, Inigo Martinez; Sergi Roberto, Ilkay Gundogan, Fermin Lopez; Raphinha, Lamine Yamal, Robert Lewandowski. 

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Olivera; Zambo Anguissa, Lobotka, Cajuste; Matteo Politano, Victor Osimhen, Kvaratskhelia. 

Video Populer

Foto Populer