Sukses


Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Barcelona Vs Napoli, Xavi: Kami Tidak Takut, Ada Dukungan Suporter Kok

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez juga punya semangat membara menjelang duel timnya kontra Napoli. Blaugrana akan berjuang sekuat tenaga untuk mendepak Napoli dari babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Barcelona dijadwalkan akan menjamu wakil Italia itu di Stadion Olympic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari pukul 03.00 WIB. Pemenangnya akan melaju ke babak perempat final.

Barcelona menahan imbang tuan rumah Napoli 1-1 pada leg pertama di Naples. Saat itu, Robert Lewandowksi sempat membuka gol terlebih dahulu, sebelum disamakan oleh Victor Osimhen.

Sang pelatih menegaskan bahwa Barcelona sama sekali tidak gentar menghadapi Napoli. Apalagi leg kedua dimainkan di hadapan pendukung sendiri.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bekal Berharga

Menurut Xavi Hernandez, Barcelona sudah bermain sangat baik di leg pertama, meski harus kecolongan dan membuat laga berakhir imbang. Namun secara keseluruhan, Joao Felix dkk. lebih mendominasi permainan maupun peluang, sehingga, ada kepercayaan diri menghadapi pertemuan kedua.

"Kami adalah tim yang lebih baik di sana dan pada dini hari nanti, harus menjadi tim yang lebih baik di sini," terang Xavi dikutip dari situs resmi Barcelona.

3 dari 4 halaman

Dukungan Pemain ke-12

Di sisi lain, Xavi sangat berharap dukungan penuh dari para suporter di Lluis Companys dapat membakar semangat bertanding Robert Lewandowski dan rekan-rekan.

"Para pemain harus mendapatkan sepuluh gol untuk malam ajaib ini. Yang paling penting adalah Barca bersatu,” lanjutnya.

“Kami membutuhkan fans untuk terus mendukung kami karena kami akan memberikan segalanya,” tutup Xavi.

 

Sumber: Barcelona

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg II Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Rabu, 13 Maret 2024

  • Barcelona Vs Napoli
  • Stadion Olimpic Lluis Companys
  • Kick-off: 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer