Sukses


Sang Master Gosip Transfer Fabrizio Romano Menguak Tabir Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen, Bisa Balik Lagi : Kans untuk MU

Bola.com, Jakarta - Harry Kane sedang nyaman dan bersinar di Bayern Munchen. Namun, kisah transfer serta relasi masa depannya tetap menjadi bahan 'gorengan' yang gurih di mata publik. Satu di antaranya baru terkuak, ada perjanjian khusus antara Tottenham Hotspur dengan FC Hollywood.

Keberadaan persetujuan khusus antara dua klub besar tersebut bocor via Fabrizio Romano. Jurnalis yang sering disapa Sang Master Gosip ini berhasil mendapatkan catatan yang telah disepakati kubu Spurs dan Bayern Munchen.

Ada beberapa poin yang menarik atensi publik. Romano menyebarkan, Spurs memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali jasa Harry Kane. Tak hanya itu, Kane bukan sekadar bisa dipinjamkan, melainkan dibeli dengan nominal khusus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Bisa Memburu?

Artinya, jika Spurs sanggup membeli kembali, mereka bisa menjual Kane lagi. Tentu saja, kabar ini bisa menjadi nilai positif bagi Manchester United. Maklum, MU sangat menginginkan jasa kapten Timnas Inggris tersebut.

Meski sudah berusia 30 tahun, Kane tetap berstatus bomber tajam. Seperti diketahui, Kane menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan juara bertahan Bundesliga itu senilai 86 juta pounds, belum termasuk berbagai bonus.

 

3 dari 4 halaman

Rentang Sebulan

Terkait perjanjian khusus tersebut, Fabrizio Romano menegaskan, sebulan setelah proses transfer selesai, Bos Tottenham Hotspurs, Daniel Levy, mengabarkan keberadaan poin istimewa itu.

Dalam forum fans Tottenham dengan Pelatih Ange Postecoglu dan Son Heung-min, Levy mengungkapkan terdapat klausul pembelian kembali. Sayang, kala itu Levy enggan menjelaskan secara terperinci.

Fabrizio Romano memberikan rinician lebih lanjut di balik klausul pembelian kembali, yang membuat heboh publik. Intinya, Kane bisa saja kembali ke Spurs dengan beberapa cara, termasuk seandainya Bayern Munchen tak lagi membutuhkan bomber incaran MU tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lapor Dulu

Selain itu, Romano membocorkan, setiap ada klub yang menginginkan jasa Harry Kane, Bayern Munchen akan selalu melapor ke Tottenham Hotspur. Kondisi inilah yang ditengarai akan menjadi jalan khusus bagi Manchester United agar bisa mendapatkan buruannya yang tertunda.

Harry Kane layak menjadi buruan tim-tim Eropa meski sudah berkostum Bayern Munchen. Keganasan sang striker menjadi daya tarik utama. Musim ini saja, ia sudah mengemas 36 gol dari 34 pertandingan di seluruh kompetisi. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : Sportbible.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer