Sukses


Prediksi Uji Coba, Timnas Spanyol Vs Kolombia: Persiapan Jelang Hadapi Brasil

Bola.com, Jakarta - Spanyol akan melawan Kolombia pada partai uji coba yang berlangsung di London Stadium pada Sabtu 23 Maret 2024 pukul 03.30 WIB.

Kedua tim sedang sama-sama bersiap menuju kompetisi besar. Kolombia bakal mentas di Copa America 2024, yang akan dimulai pada akhir Juni.

Sementara Spanyol akan berkompetisi di Euro 2024 pada pertengahan Juni. Artinya kedua tim bakal menganggap penting pertandingan ini.

Khusus Spanyol, Kolombia juga jadi pemanasan tepat sebelum mereka menjalani partai big match uji coba melawan Brasil pada 27 Maret nanti. 

Tentu saja sosok pelatih Luis de la Fuente bakal menurunkan skuad terbaik pada pertandingan kontra Kolombia dan Brasil. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Spanyol Turunkan Skuad Terbaik

Pelatih Spanyol, De la Fuente, diperkirakan akan menurunkan starter inti dengan sang kapten, Alvaro Morata, yang telah mencetak 34 gol untuk tim nasional, akan kembali memimpin lini depan.

Nico Williams dan Dani Olmo kemungkinan akan bergabung dengan Morata di lini depan. Sedangkan absennya Pedri dan Gavi karena cedera akan membuka satu tempat di lini tengah, yang dapat diisi oleh Mikel Merino.

Lalu Alejandro Grimaldo akan mendapatkan kesempatan tampil starter sebagai bek kiri. Sementara Aymeric Laporte dan Robin Le Normand akan menjadi starter di lini pertahanan.

 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Grimaldo; Merino, Rodri, Ruiz; Olmo, Morata, N Williams.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Munoz, Mojica, Lucumi, Arias; Castano, Carrascal; Quintero, Rodriguez, Diaz; Borre.

Video Populer

Foto Populer