Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Bungkam Empoli, Inter Milan Makin Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Inter Milan makin kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia setelah meraih tiga poin kala menjamu Empoli di Giuseppe Meazza dalam laga giornata 30 Serie A Liga Italia, Selasa (2/4/2024) dini hari WIB. Inter Milan menang 2-0 dalam laga itu.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sudah berhasil meraih keunggulan sejak menit kelima pertandingan. Federico Dimarco menjadi pencetak gol pembuka setelah menerima umpan dari Alessandro Bastoni.

Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Inter Milan pun tak begitu mudah untuk bisa menggandakan keunggulan atas Empoli.

Baru pada menit ke-81, Nerazzurri mampu menggandakan keunggulan. Alexis Sanchez menjadi pencetak gol kedua Inter Milan dalam laga ini setelah memaksimalkan umpan dari Denzel Dumfries.

Kemenangan 2-0 Inter Milan pun menjadi akhir dari pertandingan ini. Nerazzurri makin kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 79 poin dari 30 laga, unggul 13 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua dengan menyisakan delapan pertandingan lagi.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Sebelum kemenangan yang diraih Inter Milan, ada empat pertandingan Serie A Liga Italia lain yang juga digelar. Namun, dari empat pertandingan itu, hanya ada satu tim yang meraih kemenangan selain Inter Milan.

Ya, Bologna berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Salernitana. Tiga gol Bologna dicetak oleh Riccardo Orsolini, Alexis Saelemaekers, dan Charalampos Lykogiannis.

Sementara tiga pertandingan lain berakhir imbang. Cagliari kontra Verona berakhir imbang 1-1. Begitu pun dengan Sasuolo kontra Udinese yang juga berakhir dengan skor yang sama.

Hanya AS Roma, yang tengah bertandang ke markas Lecce, harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia tadi malam:

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

Bologna 3-0 Salernitana

  • (Riccardo Orsolini 14', Alexis Saelemaekers 44', Charalampos Lykogiannis 90'+2)

Cagliari 1-1 Verona

  • (Ibrahim Sulemana 74' | Federico Bonazzoli 30')

Sassuolo 1-1 Udinese

  • (Gregoier Defrel 41' | Florian Thauvin 44')

Lecce 0-0 AS Roma

Inter Milan 2-0 Empoli

  • (Federico Dimarco 5', Alexis Sanchez 81')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer