Sukses


3 Buah Hati Harry Kane Alami Kecelakaan Mobil di Jerman, Selamat Tanpa Luka Serius

Bola.com, Jakarta - Anak-anak dari striker Bayern Munchen dan Timnas Inggris, Harry Kane, harus dibawa ke rumah sakit setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jerman. Bersyukur, tidak satu pun dari buah hati Kane mengalami luka serius.

Ketiga anak dari kapten Timnas Inggris itu berada dalam sebuah van Mercedes yang bertabrakan dengan sebuah mobil Renault di Schaftlarn, Munchen, Senin (8/4/2024).

Kala itu Harry Kane tengah bersama skuad Bayern Munchen untuk laga tandang menghadapi Arsenal di perempat final Liga Champions.

Ketiga anak Harry Kane, Ivy yang berusia 7 tahun, Vivienne yang berusia 5 tahun, dan Louis yang berusia 3 tahun, ada dalam kecelakaan tersebut.

Bersyukurlah, seperti dilaporkan Mail Online, tidak ada satu pun dari anak-anak Harry Kane itu yang mengalami luka serius setelah dengan cepat di bawa ke rumah sakit dan mendapatkan pemeriksaan.

Dari tempat kejadian tidak terlihat istri dari Harry Kane, Kate, atau pun putra bungsu mereka yang baru lahir pada Agustus 2023, Henry. Ketiga buah hati Harry Kane yang ada di lokasi kecelakaan tengah bersama pengasuhnya yang mengemudikan kendaraan.

Juru bicara untuk keluarga Harry Kane telah menegaskan bahwa anak-anak sudah dalam kondisi baik-baik saja setelah kecelakaan itu. "Mereka baik-baik saja adn hanya perlu ke rumah sakit untuk pemeriksaan rutin," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Luka Serius

Kepala Pemadam Kebakaran Hohenschaftlarn, Daniel Buck, kepada BBC, mengaku cukup lega dan terkejut karena semua orang yang terlibat dalam kecelakaan itu tidak mengalami cedera yang serius.

"Mobil-mobil itu mengalami kerusakan, semuanya. Hal pertama yang kami lihat adalah orang-orang dari semua mobil itu. Syukurlah, tak ada satu pun yang mengalami luka serius," ujar Daniel Buck.

"Lebih kepada luka ringan, seperti mereka mendapatkan rasa sakit di leher dari kepala, hal yang wajar dari dampak kecelakaan mobil. Syukurlah tak ada yang cedera. Benar-benar beruntung," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pengasuh Bertindak Cekatan

Sementara dilansir dari Mirror, seorang sumber telah menyebutkan bahwa pengasuh anak-anak Harry Kane tampak cekatan untuk melindungi ketiga anak tersebut.

"Ia melakukan tugas yang luar biasa untuk melindungi anak-anak itu. Ini bukan salahnya. Ia mungkin berada di jalanan Jerman, tetapi ia berada di kanan," ujar sumber Mirror itu.

"Ada pengemudi yang memotong jalurnya dan memberikan dampak kepadanya. Ia hanya punya sepersekian detik untuk bisa bereaksi."

"Anda bisa melihat dari foto yang ada, itu adalah sebuah kecelakaan serius, tetapi anak-anak dari Kane tak merasakan apa pun setelah tabrakan itu. Ia benar-benar berhasil menghindari bencana," lanjutnya.

Sumber: Mail Online, BBC, Mirror, Sportsjoe

Video Populer

Foto Populer