Sukses


Prediksi Semifinal Liga Europa Bayer Leverkusen Vs AS Roma: 90 Menit Lagi Menuju Bayer Neverlosen!

Bola.com, Jakarta Tempat di final Liga Europa 2023/2024 akan dipertaruhkan ketika Bayer Leverkusen dan AS Roma bentrok di BayArena, Jumat (10/5/2024).

Bayer Leverkusen akan berusaha membawa pulang keunggulan dua gol atas AS Roma.

Hanya lima pertandingan tersisa bagi Bayer Leverkusen untuk mencatatkan sejarah. Juara Bundesliga yang baru dinobatkan dan memecahkan rekor ini belum pernah merasakan kekalahan di kompetisi apa pun sejauh musim ini.

Pelatih Xabi Alonso telah membangkitkan semangat skuadnya, membawa mereka meraih gelar liga, final DFB Pokal, dan semifinal Liga Europa.

Setelah memenangkan leg pertama melawan AS Roma, Bayer Leverkusen selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impian treble.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cobaan AS Roma

Berbicara tentang AS Roma, mereka menikmati peningkatan performa dan peruntungan yang luar biasa sejak Daniele De Rossi menggantikan Jose Mourinho.

Pelatih berusia 40 tahun itu hanya mengalami empat kekalahan, salah satunya terjadi pada leg pertama melawan Bayer Leverkusen. Sementara itu, Giallorossi akan bersaing untuk finis lima besar di Serie A, dengan posisi kelima akan mendapatkan tempat di Liga Champions UEFA musim depan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bayer Leverkusen meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di leg pertama, dengan Florian Wirtz dan Robert Andrich mencetak gol. 

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

  • Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Kovar; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Adli, Wirtz; Boniface
  • Pelatih: Xabi Alonso
  • Probable Lineup (4-3-3): Svilar; Karsdorp, Mancini, Smalling, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy
  • Pelatih: Daniele de Rossi
4 dari 4 halaman

Bayer Neverlosen

Penampilan Bayer Leverkusen selama musim 2023/2024 sungguh luar biasa. Ketika mereka menunjuk Xabi Alonso musim lalu, tidak ada yang mengira mereka akan menantang Bayern Munich untuk memperebutkan gelar, apalagi menang.

Namun, tim yang terdiri dari para superstar ini melampaui semua ekspektasi, dengan pemain seperti Florian Wirtz, Granit Xhaka, dan Jeremie Frimpong bersinar di bawah sorotan.

Mereka telah mencetak banyak gol penyeimbang di menit-menit terakhir, termasuk satu gol saat bertandang ke Dortmund pada pertengahan bulan April, menjaga rekor tak terkalahkan mereka tetap utuh.

Tim asal Jerman itu kemudian mengalahkan Roma di leg pertama semifinal Liga Europa dan mereka sudah mencapai final DFB Pokal.

 

Video Populer

Foto Populer