Sukses


Link Live Streaming Final Liga Europa di Vidio Malam Ini: Atalanta Vs Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Atalanta dan Bayer Leverkusen akan bentrok pada laga final Liga Europa musim ini di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (23/5/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Dalam perjalanannya ke final, Atalanta telah menyingkirkan Sporting Lisbon, Liverpool, dan Marseille. Sementara itu, Bayer Leverkusen sukses melewati adangan Qarabag, West Ham United, dan AS Roma.

Atalanta berhasil mencapai final Liga Europa mereka yang pertama. Di lain pihak, ini merupakan final kedua Bayer Leverkusen. Final pertamanya adalah pada musim 1987/1988, menang lawan Espanyol pada partai puncak.

Pada musim ini, Bayer Leverkusen sangat perkasa. Juara baru Bundesliga itu belum sekali pun tersentuh kekalahan. Dalam 51 pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, anak-anak asuh Xabi Alonso telah meraih 42 kemenangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atalanta Siap Segala Aspek

Bayer Leverkusen memang belum tersentuh kekalahan. Namun, catatan impresif tersebut tidak membuat kubu Atalanta minder, dan siap untuk laga final.

"Kami percaya kami telah mempersiapkan segala sesuatu yang harus dipersiapkan, sehingga kami sangat bersemangat untuk bermain. Saya pikir kami berada dalam kondisi terbaik dalam hal psikologis dan fisik," kata pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

"Kami sadar kami akan menghadapi tim yang hebat. Kami tahu Leverkusen belum terkalahkan dan kami tahu mereka telah menjalani musim yang luar biasa. Hasil yang mereka raih musim ini bukanlah kebetulan."

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Atalanta Vs Bayer Leverkusen

  • Final Liga Europa Musim Ini
  • Hari: Kamis, 23 Mei 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15051-uefa-europa-league?schedule_id=3460489
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer