Sukses


Fitur-Fitur Terbaru FIFA 19 Yang Wajib Dicoba: Ada Karya Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - EA Sports, pengembang video game asal Kanada meluncurkan edisi terbaru FIFA 19 pada 28 September 2018. Kehadiran lisensi Liga Champions menambah daya tarik dari permainan ini.

Liga Champions bergabung dengan lisensi liga lainnya serta klub-klub sepak bola dari seluruh dunia. Pada aspek ini, FIFA 19 memang unggul dari pesaingnya, Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Namun, bukan saja lisensi yang menjadi keunggulan FIFA 19.

EA Sports merilis fitur-fitur terbaru yang bisa dinikmati pada edisi teranyar. Fitur Dynamic Tactics menjadikan pemain seperti berada langsung dalam permainan sebagai manajer tim.

Tak main-main, EA Sports bekerja sama dengan pelatih top Eropa, seperti Mauricio Pochettino hingga Pep Guardiola. Melalui fitur ini, para pemain dapat mengatur timnya bermain menyerang atau bertahan.

Bagian lain yang menarik adalah Active Touch System. Fitur ini memungkinkan pemain dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika menguasai bola atau menerima umpan dari rekannya. Inovasi EA Sports semakin menambah realistis dari game FIFA 19.

Tidak ketinggalan fitur Timed Finishing. Fitur ini menuntut pemain memiliki timing yang tepat. Gol-gol kelas dunia dapat dilakukan dalam FIFA 19 melalui fitur ini.

Battle Royale Mode menjadi satu fitur yang tak luput dari perhatian para pecinta sepak bola. Keunikan dari fitur ini adalah tim yang mencetak gol akan kehilangan satu pemainnya.

Di sini, EA Sports membatasi 3 pemain yang keluar dari sebuah tim. Tim yang mampu bertahan serta menghilangkan 3 pemainnya lebih cepat maka tim tersebut yang akan memenangkan pertandingan. Menarik bukan?

Bermodal fitur-fitur anyar tersebut, FIFA 19 digadang bakal melampaui jumlah penjualan edisi sebelumnya, FIFA 18. EA Sports optimistis dengan inovasi yang mereka ciptakan tahun ini. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : EA Sports

Romelu Lukaku Menang di Turnamen FIFA 20 Pakai Tim Barcelona

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer