Sukses


Profil Badang, Hero Anyar Mobile Legends Asal Malaysia yang Jadi Magnet Baru

Bola.com, Jakarta - Pengembang Mobile Legends, Moonton, semakin sadar kalau pangsa pasar di kawasan Asia Tenggara bakal menjaga performa mereka. Agar tak kehilangan magnet, Moonton meluncurkan beberapa hero lokal, terutama di Indonesia, Malaysia dan Myanmar.

Pada tiga negara tersebut, Mobile Legends menjadi satu di antara gim yang memiliki player aktif tinggi. Khusus di kawasan tersebut, mereka sudah mengenalkan beberapa jagoan lokal, seperti Minsitthar (Myanmar) dan dua asal Indonesia, yakni Gatotkaca dan Kaditta.

Pada awal tahun ini, Mobile Legends memberi kejutan kepada para gamer, terutama yang berasal dari Malaysia. Yup, Moonton sudah mengembangkan hero bernama Badang, yang 'lahir' dari tradisi Malaysia.

Sang keluarga anyar, Badang, memiliki role fighter. Tak pelak, kedatangan Badang membuat para gamer penasaran. Kehadiran Badang di advanced server menjadi idola baru.

Seperti dirilis di area diskusi atau forum Mobile Legends, Badang berasal dari sebuah kisah klasik tanah Negeri Jiran. Badang adalah jawara dari sebuah desa nelayan kecil yang ada di sisi selatan Land of Dawn.

Dia selalu membantu yang lemah. Sayang, kedamaian yang ada di desa tersebut terganggu kehadiran monster jahat kerap menggangu warga di desanya. Monster itu mengambil ikan hasil tangkapan rakyat serta menghancurkan kapal.

Badang turun tangan melawan monster tersebut. Lewat pertarungan sengit, dia berhasil mengalahkan monster tersebut, namun kedua tangannya terluka parah. Usai mengalahkan monster, Badang melihat mutiara yang bersinar pada monster tersebut.

Setelah dilepas, monster tersebut berubah wujud menjadi water elf yang mengaku termakan kekuatan jahat. Sebagai rasa terima kasih telah menyelematkan dirinya, water elf memberikan kekuatan luar biasa pada kedua tangan Badang.

Akhirnya, Badang jadi lebih kuat dengan kekuatan tinju sakti dari tangan barunya. Kondisi baru itu pula yang menjadi andalan Badang dalam arena Mobile Legends.

Sumber: Forum Mobile Legends, Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer