Sukses


Gol Dramatis Bawa Liverpool Juara ePremier League

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil menjadi juara sejati musim ini setelah pada laga terakhir menaklukkan Machester United dengan skor total 6-3. Walhasil, Liverpool berhak atas trofi yang menjadi tujuan utama.

Namun jangan salah sangka dulu. Momen istimewa di atas terjadi pada turnamen ePremier League 2018-2019, bukan kompetisi Premier League 2018-2019. Pada babak grand final, Liverpool, yang menjadi jagoan F2Tekkz. berhasil menundukkan Manchester United melalui pertarungan dua platform, yakni PlayStation dan Xbox One.

Pada pertarungan final menggunakan platform PlayStation, F2Tekkz, yang bernama asli Donovan Hunt, berhasil unggul 4-1 atas Manchester United, yang menjadi jagoan KyleLeese. Dominasi F2Tekkz atas KyleLeese menjadi sempurna saat menang 2-1 pada platform Xbox One.

Bagi F2Tekkz, yang berstatus Liverpudlian, kemenangan di pentas Grand Final e-Premier League musim ini, menjadi akhir dari perjuangan keras sejak babak kualifikasi.

Pada fase 16 Besar, F2Tekkz menaklukkan Southampton dengan skor 6-3. Lalu, Manchester United, dengan gamer lain, berhasil dibekap dengan skor 5-1 pada babak perempat final.

Sementara itu, F2Tekkz melakoni laga dramats ketika mencetak gol pada menit ke-120 di semifinal. Gol tersebut membuat Liverpool menang atas Fulham, yang menjadi jagoan SCP Diogo.

Sementara itu, perjalanan KyleLeese tak kalah dramatis sebelum masuk ke zona grand final. Ia menaklukkan Jas1875, yang menggunakan Chelsea, dengan skor 2-3. Gol penentu kemenangan KyleLeese lahir pada menit ke-120.

Ajang ePremier League musim ini diikuti perwakilan 20 klub dengan format XBox dan PlayStation. Masing-masing platform berkompetisi internal, dan sang pemenang saling beradu lintas platform.

F2Tekkz mengaku terkesan dengan ketatnya turnamen. Ia berharap, apa yang diraihnya bisa menjadi realita dalam prestas Liverpool di pentas Premier League musim ini.

"Ini kemenangan yang sangat luar biasa, dan saya senang karena bisa memberikan kebahagiaan terlebih dulu untuk fans Liverpool. Saya yakin Liverpool akan juara musim ini," tegas F2Tekkz.

Setelah berjaya di level domestik, F2Tekkz akan menjadi wakil Inggris pada turnamen yang lebih bergengsi, yakni FIFA eNations Cup 2019. Ia berpasangan dengan FUTWIZTom.

Sumber: ePremier League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer