Sukses


Jadwal Global Finals PUBG Mobile Club Open Musim Semi di Shanghai

Bola.com, Jakarta - Perhelatan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 menjadi satu di antara turnamen bergengsi di dunia. Saat ini, PMCO 2019 masih berada di level kualifikasi negara dan regional.

Seperti yang bakal dilakoni lima tim PUBG Mobile asal Indonesia. Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports, harus berjibaku terlebih dulu di zona regional alias PMCO 2019 Asia Tenggara.

Tim yang lolos dari tahapan PMCO 2019 Asia Tenggara akan 'berperang' di ajagn yang lebih tinggi, yakni PMCO Global Finals. Nah, secara khusus, PMCO 2019 ini memiliki dua kesempatan yang bisa dimanfaatkan tim-tim dari seluruh dunia.

Pada kesempatan pertama, PMCO 2019 Global Finals bakal berlangsung di Shanghai dengan tajuk Spring Split Global Finals PMCO 2019. Jika gagal, masih ada kesempatan lagi untuk berlaga di event bergengsi berhadiah total 2,5 juta dolar AS tersebut, yakni pada Fall Split alias turnamen musim gugur.

Khusus Fall Split Global Finals 2019, akan berlangsung pada Desember 2019. Pada setiap turnamen, para peserta berasal dari berbagai zona kualifikasi dengan alokasi jumlah tim yang berbeda.

Seperti pada perhelatan turnamen Musim Semi PMCO Gobal Finals 2019 di Shanghai, Juli 2019 nanti, ada 16 tim PUBG Mobile yang akan berlaga. Mereka berasal dari pemenang kualifikasi Amerika Utara (2 tim), China (2 tim), Amerika Selatan (1 tim) dan Korea (1 tim).

Selain itu, wakil Asia Tenggara menjadi yang terbanyak, yakni mendapat jatah 3 tim, disusul Timur Tengah (1 tim), India (2 tim) dan wildcard (1 tim). Situs PUBG Mobile menyebut, deretan tim-tim tersebut bakal menghadirkan pertarungan seru, bahkan diprediksi lebih menegangkan dibanding perhelatan PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai.

Sumber: PUBG Mobile

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer