Sukses


Berkat PUBG Mobile, Mortal Capai 2 Juta Subscriber dengan Cepat

Bola.com, Jakarta - Pemain PUBG Mobile yang terkenal dan sukses, Naman Mathur alias Mortal. baru saja mencapai 2 juta subscriber di channel YouTube miliknya.

Hal tersebut merupakan pencapaian besar baginya sebagai pemain PUBG Mobile sekaligus menjadi YouTuber. Alasannya, angka subscriber sebanyak itu didapat dalam rentang waktu sangat singkat, kurang dari setahun. 

Naman mengunggah video PUBG Mobile pertamanya pada Mei 2018. Sejak go pertamanya di PUBG Mobile, Mortal belum berhenti hingga sekarang dan telah menjadi icon legendaris untuk pemain PUBG Mobile lainnya.

Kontennya sangat menghibur dan menyenangkan ditonton. Mortal mulai bermain PUBG Mobile dengan santai. Tetapi ketika mulai streaming, dia mendapatkan ketenaran dan rasa hormat. Dia juga menjadi pesaing yang serius bagi gamer lainnya. Berjam-jam kerja keras dan latihan akhirnya membawa Mortal mendapat gelar gamer profesional untuk PUBG Mobile.

Ada banyak streamer pada platform streaming video, tetapi sangat sedikit yang murni gamer profesional.

Team Soul dari Mortal telah menjadi kesuksesan fenomenal dalam perjalanan mereka di PUBG Mobile. Team Soul adalah juara PUBG Mobile India Series 2019 dan telah memenangi hadiah uang besar.

Daftar Tim Soul saat ini adalah Soul Mortal, Soul Viper, Soul Ronak, dan Soul Owais. Tim mereka saat ini berpartisipasi pada PUBG Mobile Club Open 2019.

Mortal menggunakan gaya Cakar Kontrol 4 jari untuk gameplay dan telah memainkan PUBG Mobile di iPad-nya selama streaming. Namun, ia baru saja mengubah perangkatnya menjadi telepon.

Kesuksesan dan rasa hormat untuk Mortal bukan hanya hasil dari kerja kerasnya saat memainkan PUBG Mobile. Dia juga selalu menjadi orang yang membumi. Bahkan saat streaming, dia jarang terlihat mengamuk atau melemparkan kata-kata buruk kepada rekan satu timnya atau orang lain.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer