Sukses


EA Sports Rilis Tim FIFA 20, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Januari 2020 menjadi bulan yang ditunggu oleh para gamer yang menyukai gim FIFA 20. EA Sports merilis kartu untuk 11 pemain terbaik dalam gim tersebut pada 6 Januari 2020.

Menariknya, dari 11 pemain yang diumumkan tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Posisi megabintang Portugal dalam susunan pemain gim ini diisi Sadio Mane.

Nama winger Liverpool tersebut masuk dalam jajaran pemain terbaik FIFA 20 setelah tampil gemilang pada 2019.

Namun, fans Cristiano Ronaldo nampaknya akan lebih kecewa mengingat rival abadi sang pujaan, Lionel Messi, masuk dalam daftar. Messi tampil bagus pada 2019 dan meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d'Or.

Selain Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski juga tidak masuk dalam daftar. Padahal ia menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak pada 2019 dengan 50 gol dari 58 pertandingan untuk level klub dan negara.

Posisi penyerang asal Polandia itu malah ditempati oleh striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Namun, Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowsky masih bisa memiliki kesempatan untuk masuk dalam daftar pemain terbaik FIFA 20. EA Sports dirumorkan akan merilis kartu Team Of the Year ke-12 yang dipilih komunitas.

2 dari 3 halaman

Rumor Kartu ke-12

EA Sports telah membuka vote untuk penggemar atau komunitas dalam menentukan pemain ke-12. Nantinya ada lima nominasi pemain yang akan bersaing memperebutkan kartu terakhir.

Dari beberapa pemain terbaik dunia, ada Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski yang menjadi kandidat terkuat. Performa kedua pemain pada 2019 tidak bisa dianggap remeh.

Selain mereka juga ada pemain termahal dunia, Neymar. Penyerang Paris Saint-Germain itu kerap bermasalah di luar lapangan, namun kemampuannya masih bisa diperhitungkan.

Selain Neymar juga ada nama Mohamed Salah. Penyerang berkebangsaan Mesir itu menjadi bintang dalam kebangkitan Liverpool dan berhasil meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada 2019.

3 dari 3 halaman

11 Pemain yang Mendapat Kartu Team of the Year

  1. Alisson Becker - Liverpool
  2. Andy Robertson - Liverpool
  3. Virgil van Dijk - Liverpool
  4. Matthijs de Light - Juventus
  5. Trent Alexander-Arnold - Liverpool
  6. N'Golo Kante - Chelsea
  7. Frenkie De Jong - Barcelona
  8. Kevin De Bruyne - Manchester City
  9. Lionel Messi - Barcelona
  10. Kylian Mbappe - PSG
  11. Sadio Mane - Liverpool

Sumber: Give Me Sport

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer