Sukses


5 Pemain Tengah Berharga Murah Yang Wajib Dimiliki pada Gim Fantasi Liga Inggris 2020 / 2021

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020 / 2021 akan segera bergulir dalam rentang tak kurang dari dua pekan mendatang. Beragam keseruan mengiringi bergulirnya lagi satu di antara liga terbesar di dunia tersebut.

Selain sisi persaingan, Liga Inggris juga memberikan nuansa berbeda di luar lapangan. Satu di antara yang selalu ramai adalah 'perhelatan' Fantasy Premier League (FPL).

FPL selalu menjadi perbincangan hangat setiap pekan. FPL menuntut sang pemain memiliki prediksi tepat terkait performa para pemain yang ada dalam klubnya. Tantangan seru ini yang membuat adrenalin selalu tinggi ketika menonton atau menanti hasil pertandingan Liga Inggris.

Sebelas pemain dalam empat klaster formasi, yakni kiper, bek, tengah dan depan, selalu menjadi rahasia. Pada musim lalu, pemain berposisi gelandang menjadi primadona.

Lalu, bagaimana dengan musim ini?. Pengisian FPL akan berlangsung sampai hari-H pertandingan. Artinya, masih ada kesempatan untuk melihat opsi pemain di lini tengah.

Yuk, melihat beberapa nama pemain tengah dengan harga murah yang diprediksi punya performa bagus :

 

Video Arsenal

2 dari 6 halaman

Tomas Soucek (West Ham United) - 5 juta pounds

Tomas Soucek menjadi pilihan termurah. Ia diprediksi punya kemampuan bagus, dan membuat sang pemilik klub FPL bisa menyisihkan dana lebih untuk kontrak dengan pemain yang lebih mahal. Ia juga bisa mengisi pemain starter saat sang bintang utama tak bisa bermain.

Soucek datang dari Slavia Praha pada musim panas ini dan langsung membawa dampak bagus. Pemain asal Republik Ceska ini menjadi simbol pemain tengah yang memiliki peluang mencetak angka dengan harga 5 juta pounds.

Sayang, ada kemungkinan dia akan melewatkan gim pertama karena harus menjalani isolasi mandiri setelah insiden COVID-19 di tim nasional, Soucek adalah pilihan yang perlu dipertimbangkan, terutama ketika ia sanggup memperbaiki kemampuannya.

 

3 dari 6 halaman

Bukayo Saka (Arsenal) - 5,5 juta pounds

Pemain berusia 18 tahun ini memang tak selalu menjadi pilihan utama Arsenal. Namun, pada FPL musim ini, kemungkinan besar dia bisa menjadi supersub ataupun pemain dengan jam terbang cukup tinggi.

Beberapa prediktor menyebut, Saka akan menjadi bagian penting skema Mikel Arteta.

 

4 dari 6 halaman

Matheus Pereira (West Bromwich Albion) - 6 juta pounds

Playmaker West Bromwich Albion, Matheus Pereira menjadi kreator pada setiap serangan The Baggies sepanjang musim lalu. Ia mengoleksi 24 kali 'insiden' yang berbuah gol.

Pereira memiliki tugas set-piece,yang bisa menambah kesempatan untuk mencetak angka. Dia adalah pemain serbaguna di sepertiga lapangan penyerangan dan dapat bermain sebagai pemain sayap, tergantung pada formasi. Walaupun keahliannya belum terbukti konsisten, ia layak mendapat kesempatan.

 

5 dari 6 halaman

Allan Saint-Maximin (Newcastle) - 5,5 juta pounds

Allan Saint-Maximin adalah pemain FPL paling populer dalam daftar ini. Ia mencatat penutupan musim lalu yang menawan. Pemain sayap Newcastle ini akhirnya kembali setelah pandemi dan hal itu terlihat sangat baik bagi the Magpies.

Label harga tersebut membuat Allan tergolong ekonomis. Ia bisa menjadi pemain utama pada beberapa kesempatan, dan bisa berguna ketika berada di bangku cadangan. Maklum, ketika nantinya ada 'boost bench', peran Allan bisa menjadi krusial.

Pada musim lalu, Allan menjadi pilihan dari 18 persen manajer FPL.

 

6 dari 6 halaman

James Ward-Prowse (Southampton) - 6 juta pounds

Kapten Southampton, James Ward-Prowse adalah pemain dalam bujet di FPL yang perlu mendapat tempat. Ia menjadi pelaku penting pada setiap aliran bola The Saints.

Dia punya kemampuan mengeksekusi tendangan bebas. Selain itu, assist dan daya jelajah tergolong bagus, sehingga bisa saja poin yang didapat signifikan. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : FPL

Video Populer

Foto Populer