Sukses


MotoGP eSport Championship Seri 2 Digelar 2 Oktober, Perburuan Mobil Mewah BMW Dimulai Lagi

Bola.com, Jakarta - MotoGP eSport Championship 2020 dipastikan akan menggelar seri kedua yang berlangsung hari Jumat tanggal 2 Oktober nanti. Ini merupakan akhir dari penantian panjang para peserta.

Karena seri pertama sejatinya sudah berlangsung pada Juli lalu. Artinya ada jeda sekitar 3 bulan untuk bisa kembali berkompetasi pada seri kedua.

Tercatat sebelas gamers yang dua di antaranya berasal dari Indonesia akan saling sikut pada dua trek sekaligus: Sirkuit Sepang, Malaysia dan Red Bull Ring, Austria.

Dua peserta asal Indonesia, Moe dan Sanshoqueen beserta gamers lainnya akan berusaha mengakhiri MotoGP eSport Championship sebagai juara umum sehingga diganjar mobil mewah BMW M235i xDrive Gran Coupé.

Adapun runner-up dan posisi ketiga di akhir musim nanti bakal mendapat replika motor legendaris Aprilia RS 125 GP dan juga laptop Lenovo Legion Y730 versi terbaru.

Yang pasti menuju seri kedua, peserta asal Indonesia, Sanshoqueen sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara lewat 27 poin. Dia tertinggal 23 poin dari pemuncak klasemen asal Spanyol, Williams_Adrian yang sukses sapu bersih kemenangan pada seri pertama.

Yuk saksikan perjuangan dua wakil Indonesia di seri kedua MotoGP eSport Championship pada semua platform media sosial MotoGP dan MotoGP eSport. Bak itu Instagram, Facebook, sampai Twitter.

Berikut klasemen sementara MotoGP eSport Championship 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MotoGP eSport Championship

  1. Williams_Adrian (Spanyol) 50 poin
  2. trastevere73 (Italia) 40
  3. Sanshoqueen (Indonesia) 27
  4. AndrewZh (Italia) 25
  5. Juan_nh16 (Spanyol) 23
  6. Williams_Cristian (Spanyol) 21
  7. FooXz (Brasil) 19
  8. EleGhosT555 (Spanyol) 17
  9. Davidegallina23 (Italia) 15
  10. moe (Indonesia) 12
  11. MrTftw (Australia) 11

Video Populer

Foto Populer