Sukses


Menanti Aksi Dua Wakil Indonesia di Seri 3 MotoGP eSport Championship, Jumat 30 Oktober

Bola.com, Jakarta - MotoGP eSport Championship 2020 akan masuk fase krusial. Semua gamers bakal mengikuti seri ketiga yang berlangsung hari Jumat, 30 Oktober 2020.

Seperti dua seri sebelumnya, seri ketiga MotoGP eSport Championship 2020 bakal kembali menggelar dua race. Adapun race pertama berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino.

Kemudian race kedua digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia. Seri ketiga ini juga bakal jadi pembuktian apakah ada gamers yang bisa mengakhiri dominasi Williams_Adrian.

Pasalnya dari total empat race yang sudah berlangsung pada dua seri sebelumnya, gamer asal Spanyol itu sudah menang tiga kali. Alhasil kini ia sedang memimpin klasemen dengan torehan 95 poin.

Indonesia sendiri kembali menampilkan dua wakil. Adalah Moe dan Sanshoqueen. Nama Sanshoqueen sempat mencuri perhatian pada race 2 seri perdana dengan finis ketiga di Sirkuit Jerez.

Tapi pada dua race di seri kedua, Sanshoqueen selalu mengalami crash dan terbenam di posisi sebelas atau terakhir. Sementara Moe punya tekad untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Kini menuju seri ketiga MotoGP eSport Championship 2020, Putut Maulana nama asli Moe menempati posisi sembilan klasemen dengan torehan 30 poin.

"Saya akan coba memperbaiki masalah saat kualifikasi pada seri berikutnya. Karena game ini sangat sulit untuk menyalip lawan," kata Moe.

"Jadi start pada baris depan sangat penting. Hasil kualifikasi saya selalu buruk sejak tahun lalu. Tapi tahun ini saya lihat saya semakin kesulitan," tambahnya.

Berikut klasemen sementara MotoGP eSport Championship 2020 menuju seri ketiga:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara MotoGP eSport Championship 2020

  1. Williams_Adrian (Spanyol) 95 poin
  2. Williams_Cristian (Spanyol) 66
  3. trastevere73 (Italia) 61
  4. Juan_nh16 (Spanyol) 55
  5. AndrewZh (Italia) 44
  6. EleGhosT555 (Spanyol) 43
  7. Sanshoqueen (Indonesia) 37
  8. FooXz (Brasil) 33
  9. moe (Indonesia) 30
  10. Davidegallina23 (Italia) 29
  11. MrTftw (Australia) 26

Video Populer

Foto Populer