Sukses


Yuk Tonton Lagi Ketangguhan Alter Ego dan EVOS Legends di Pentas MPL Season 7 Akhir Pekan Lalu

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan lalu menjadi satu di antara momen seru di panggung MPL Season 7. Setidaknya, publik telah melihat mana tim yang sudah stabil, tengah mencari jati diri corak permainan ataupun tim lemah.

Satu di antara yang bisa menegaskan hal itu ada pada hari pertama pekan ke-3 MPL Season 7. Dua laga yang tersedia menjadi patron bagaimana sebuah tim bisa konsisten, setidaknya pada minggu ini.

Yup, Alter Ego dan EVOS Legends berhasil membuktikan mampu membuka pekan ke-3 dengan hasil memuaskan. Tanpa Udil, Alter Ego menumbangkan Aurafire. Sementara itu, EVOS Legends meraih streak setelah menang atas Onic Esports, disusul kala menumbangkan RRQ Hoshi di hari berikutnya.

Pada laga Alter Ego versus Aurafire, kemenangan sang runner-up musim lalu tak didapat dengan mudah. Aurafire tampil mengancam, terutama pada alur pembuka pertarungan.

Pada dua gim, Alter Ego selalu merasakan keganasan Aufire di awal. Setidaknya bisa terbukti ketika Celiboy harus tewas di awal. Lalu, pada gim kedua sempat tertinggal koleksi kill-nya, beruntung Alter Ego sanggup bangkit.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan apa yang terjadi pada laga Alter Ego kontra Aurafire dan EVOS Legends versus Onic Esports, yuk simak lagi melalui platform di bawah ini.

Aksi Lengkap Alter Ego dan EVOS Legends

Video Populer

Foto Populer