Sukses


10 Julukan Lucu dan Bikin Gemes dari Netizen untuk Tim Putri Mobile Legends Bigetron Era : Siap-siap Senyum Sendiri

Bola.com, Jakarta - Tim putri Mobile Legends asal Indonesia, Bigetron Era sedang menjadi pusat perhatian para pecinta esports. Hal itu terjadis setelah mereka menjadi jawara MLBB Woman's Invitational 2022, yang berakhir pekan lalu.

Pada babak final, Bigetron Era menaklukkan rekan senegara, GPX Basreng dengan skor telak, 3-1. Hal itu membuat Valanyr dkk langsung mendapat beragam julukan dari warganet Indonesia.

Statistik menunjukkan, tim Bigetron Era terlalu dominan dalam berbagai turnamen khusus putri. Kemenangan atas GPX Basreng sekaligus menjadi raihan ke-13 gelar juara secara beruntun.

Sontak, ragam komentar bermunculan di akun resmi MPL Indonesia maupun media sosial milik tim Bigetron, yang menaungi Bigetron Era. Seperti halnya sifat para netizen Indonesia, berbagai 'nickname' untuk Bigetron Era bermunculan.

 

2 dari 2 halaman

Nah Ini Dia

Nah, setidaknya ada 10 nama panggilan yang paling dominan diunggah warganet. Yuk simak pilihan masyarakat virtual Indonesia, dijamin lucu dan bisa bikin senyum sendiri. Satu yang pasti, gak boleh baper lho ya.

1. @rarasyidi : si maruk juara

2. @tonyqyufara : RATU dari Segala Ratu

3. @aryolaksono18 : QUEEN OF ERA

4. @ketuaarumti : Eraobotic Queen

5. @ustonby : SuperGirlzEra

6. @zess.dh : Queen of All Queen

7. @andicapangestu : Kelinci dari segala kelinci

8. @thataptk : PUTRI MAHKOTA

9. @togarrrrr_ : Kage ladies

10. @sugihartodp : Unstoppable Queen

Video Populer

Foto Populer