Sukses


Pekan Pembuka MPL ID Season 9 : Naik Turun Nasib Evos Legends dan Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Mobile Legends harus merelakan diri sudah mengalami hal buruk di MPL ID Season 9, yakni kekalahan. Yup, Evos Legends dan Alter Ego terkapar oleh lawan masing-masing, namun beda jalur.

Alter Ego memulai perjuangan dengan mulus ketika membungkam perlawanan Geek Fam, dengan dua putaran langsung. Sayang, aksi nge-gas seperti tahun lalu tak berhasil.

Pada hari terakhir pekan pertama MPL ID Season 9, tanya dinyana Alter Ego sudah harus merasakan ketidakberdayaan ketika bersua RRQ Hoshi. Tanpa ampun, Rexlona dkk dibebat dengan skor 0-2.

Hasil ini menjadi pelajaran berharga bagi Alter Ego, setidaknya agar bisa bangkit pada pekan ke-2 nanti. Maklum, hal ini berbeda dengan pencapaian dua musim terakhir. Kala itu, Alter Ego biasanya gaspol tanpa terkalahkan sampai pekan ke-4.

Nasib serupa Alter Ego juga menimpa Evos Legends. Bedanya, Evos Legends harus merasakan kekalahan pada partai pembuka. Sang penumbang adalah Bigetron Alpha, yang sekaligus memberi 'cacat' pertama, sebelum akhirnya menang atas Aurafire.

 

Yuk LIhat

2 dari 2 halaman

Siapa Berjaya

Pada sisi lain, ada dua tim yang berhasil mencatat clean-sheet, yakni Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Tak heran jika mereka berada di puncak klasemen sementara MPL ID Season 9.

Berikut ini hasil pekan pertama MPL ID Season 9 :

- Geek Fam 0-2 RRQ Hoshi

- Rebellion 1-2 Bigetron Alpha

- Alter Ego 2-0 Geek Fam

- Onic Esports 2-0 Rebellion

- Bigetron Alpha 2-1 Evos Legends

- Alter Ego 0-2 RRQ Hoshi

- Evos Legends 2-1 Aurafire

Video Populer

Foto Populer