Sukses


Jadwal Lengkap dan Live Streaming Pekan Ke-2 MPL ID Season 9 : Gokil, Banyak Laga Panas

Bola.com, Jakarta - Bagi kalian para penggemar Mobile Legends Professional League alias MPL ID Season 9, akhir pekan ini layak tak boleh pergi jauh. Alasannya sederhana, banyak pertarungan seru yang jangan terlewatkan begitu saja.

Setelah beberapa kejutan pada pekan pembuka, pada minggu ke-2 ini, MPL ID Season 9 siap memanggungkan beberapa pertarungan seru. Oh ya, jangan lupa untuk menyaksikan live streaming setiap pertarungan Land of Dawns di url berikut ini : www.vidio.com/live/7652-mpl-indonesia-season-9.

Pada pekan kedua ini, laga pembuka sudah menunjukkan keseruan dan keriuhan kala Aurafire bersua Onic Esports. Pertarungan ini memang tak bisa diprediksi, meski sang juara bertahan punya peluang lebih besar menambah daftar korban mereka.

Lalu, partai kedua di hari Jumat (25/2/2022) akan memerlihatkan usaha Rebellion Zion untuk mendapatkan kemenangan. Langkah tim ini tergolong berat, karena sang lawan sudah siap menerkam mereka, yakni Alter Ego.

Apalagi, Alter Ego sangat penasaran terhadap performa mereka pekan lalu. Bagaimana tidak, mereka justru sudah merasakan satu kekalahan. Padahal, setidaknya pada dua season terdahulu, mereka kalah saat periode kompetisi sudah ada di pekan ke-4 atau 5.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat

Lalu ada pertarungan seru apalagi?. Penasaran kan, yuk lihat saja jadwal di bawah ini :

1. Jumat, 25 Februari 2022

- Aurafire Vs Onic Esports

- Alter Ego Vs Rebellion Zion

2. Sabtu, 26 Februari 2022

- Bigetron Alpha Vs Aurafire

- Geek Fam Vs Evos Legends

- Onic Esports Vs RRQ Hoshi

3. Minggu, 27 Februari 2022

- Geek Fam Vs Rebellion Zion

- Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi

Video Populer

Foto Populer