Sukses


2 Tim yang Sedang Menderita Setelah Pekan ke-2 MPL ID Season 9, Lha Kok Bisa Begini

Bola.com, Jakarta - Parade kejutan terjadi pada Mobile Legends Professional League alias MPL ID Season 9. Bagaimana tidak, tim yang biasanya langsung tancap gas, malah melempem dan berada di 'dasar laut klasemen'.

Sebaliknya, tim yang berstatus langganan papan bawah klasemen, malah justru menunjukkan performa menawan. Lalu, siapa saja yang tampil buruk pada putaran awal MPL ID Season 9?

Para penggila Mobile Legends di Indonesia pasti bakal geleng-geleng kepala jika melihat klasemen sementara MPL ID Season 9. Ada satu nama tim yang terasa aneh berada di papan bawah, yakni Alter Ego.

Maklum, jika mengacu minimal pada dua season terakhir, Alter Ego tak pernah berada di zona tak nyaman ini. Apalagi, susunan roster tak banyak berubah, dan hal itu mendukung rasa heran publik terhadap apa yang sebenarnya terjadi di sekitar Celiboyy dkk.

Satu yang pasti, pada tiga pertarungan awal, Alter Ego harus mengakui keunggulan lawan sebanyak dua kali. Alter Ego memulai perjalanan dengan kemenangan atas Geek Fam dengan skor tipis 2-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sinyal Khawatir

Kondisi tersebut sebenarnya sudah mengkhawatirkan. Status Geek Fam yang tergolong masih lemah dari sisi roster, ternyata sanggup membuat kerepotan Alter Ego.

Situasi memburuk menyapa Alter Ego pada dua laga berikutnya. Alter Ego dibekap RRQ Hoshi dan Rebellion Zion. Nah, kekalahan dari Rebellion yang membuat banyak pihak kaget berkeping-keping.

Maklum, fakta membuktikan kalau musim lalu Rebellion adalah tim yang menjadi bulan-bulanan tim lain, terutama ketika bersua tim papan atas. Kekalahn Alter Ego dari Rebellion dengan skor 0-2, menjadi ledakan mengejutkan.

Saat ini, Alter Ego baru mengemas poin minus 2 (-2). Mereka hanya unggul dari Geek Fam, yang sampai pekan ke-2 hanya mengoleksi minus 8 (-8)

Efek kejutan tak mengenakkan bagi fans Alter Ego ternyata membuat netizen bereaksi di dunia maya. Akun @aldiiiiiiiiiiiiiiiii1 menginginkan tim favoritnya bangkit, "Ayo dong bangkit @alteregoesports biasa nya juga ws," katanya.

Akun @satriawahyyu yakin kalau tampil jelek di awal, bukanlah akhir dari segalanya. "Yok bisa yok #alterchamps," tulisnya. Akun @komandosinukaban mengunggah kalimat "Gpp sih cuma berbagi poin,,, strategi baru nih,, minggu trahir nanti baru gas #alterchamps,".

Video Populer

Foto Populer