Sukses


Pakai Pola 4-3-3, Ini Komposisi Sakti Gabungan Raksasa Liga Inggris Liverpool dan Man City di Champions League

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa asal Liga Inggris, Liverpool dan Man City, akan berjuang di panggung Liga Champions, dini hari nanti WIB. Pada fase perempat final ini, Liverpool akan bertandang ke markas Benfica, dan Man City menjamu Atletico Madrid.

Gengsi sebagai tim papan atas Liga Inggris menjadi pertaruhan. Apalagi, Premier League memang berkuasa, karena masih punya Chelsea, yang akan bersua Real Madrid.

Artinya, para pemain Liverpool dan Man City wajib memberikan yang terbaik di lapangan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak ingin terpancing dengan situasi buruk Benfica di level liga domestik. Begitu juga dengan Pep Guardiola, yang menyebut lini serang Atletico Madrid lebih ofensif dibandingkan dengan apa yang dipikirkan orang.

Beruntung, Liverpool dan Man City memiliki deretan pemain yang siap tempur. Mereka akan berjibaku demi membawa tim masing-masing ke semifinal, setidaknya bisa memberi modal sebelum pertemuan kedua.

 

2 dari 2 halaman

Komposisi Terkini

Bagi kalian yang penasaran bagaimana bentuk kombinasi berpola 4-3-3 yang berisi para pemain Liverpool dan Man City, yang bagus di Liga Champions, simak saja infonya di bawah ini :

1. Kiper : Alisson (Liverpool, Poin : 199)

2. Belakang : João Cancelo (Man City, Poin : 340), Trent Alexander-Arnold (Liverpool, Poin : 212), Joël Matip (Liverpool, Poin : 175), Andrew Robertson (Liverpool, Poin : 167)

3. Tengah : Bernardo Silva (Man City, Poin : 260), Philip Foden (Man City, Poin : 221), Jordan Henderson (Liverpool, Poin : 207)

4. Depan : Mohamed Salah (Liverpool, Poin : 505), Riyad Mahrez (Man City, Poin : 498), Raheem Sterling (Man City, Poin : 275)

Video Populer

Foto Populer