Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Terakhir MPL ID Season 9 : Laga Klasik yang Asik

Bola.com, Jakarta - Pekan terakhir MPL ID Season 9 membuat naik adrenalin para pecinta Mobile Legends di Indonesia. Mereka akan menyaksikan tim-tim yang berebut menjadi teman RRQ Hoshi lolos ke babak upper bracket.

Sementara itu, tim-tim lan juga akan berusaha mengamankan porsi di play-off, terutama bagi mereka yang tak ingin pulang lebih dulu. Yup, keperkasaan RRQ Hoshi menjadi poin menakutkan, yang membuat mereka layak dijauhi lawan.

Pada sisi lain, hasrat memperbaiki posisi guna mengatur strategi di play-off juga menarik. Maklum, ketika RRQ Hoshi sudah mengamankan posisi di upper bracket, tim-tim lain mulai melirik line di play-off, apakah memaksakan diri ke atas atau lebih baik merangkak dari bawah.

Nah, satu di antara laga yang layak diperhatikan adalah El Clasico, yakni Evos Legends bersua RRQ Hoshi. Perjumpaan keduanya memiliki dua arti, yakni menguatkan posisi RRQ Hoshi atau memberi ruang bagi Evos Legends untuk ke atas.

Oleh karena itu, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air akan menyaksikan pertarungan penuh gengsi, selain usaha Evos Legends untuk mengamankan upper bracket. Pertarungan lain yang tak kalah penting adalah perjumpaan Alter Ego dan Aurafire, yang terjadi pada hari pertama pekan ke-9 MPL ID Season 9.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lihat yang Lengkap

Kali ini, duel ini menjadi titik penting bagi Alter Ego untuk menyapu bersih pekan terakhir. Hal itu penting, jika mereka ingin mengintip peluang ke upper bracket. Jadi, kalian pasti tak ingin melewatkan akhir pekan ini.

Berikut ini jadwal pekan ke-8 MPL ID Season 9 :

Jumat, 8 April 2022

- AE Vs Aurafire

- EVOS Vs BTR

 

Sabtu, 9 April 2022

- ONIC Vs GEEK

- AURA Vs RBL

- EVOS Vs RRQ

 

Minggu, 10 April 2022

- RBL Vs GEEK

- ONIC Vs AE

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer