Sukses


Jadwal Lengkap Play-off MPL ID Season 9 : Siapa Sanggup Melawan RRQ Hoshi dan Onic Esports ?

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, seluruh penggemar Mobile Legends di Indonesia sudah menyaksikan laga-laga penutup MPL ID Season 9. Banyak yang tersenyum, namun ada juga para pendukung 2 tim yang bermuram durja.

Kondisi tak mengenakkan menimpa Rebellion Zion dan Geek Fam. Dua tim yang sempat mengejutkan, terutama Rebellion Zion, harus mengakui faktor pengalaman serta ketidakberdayaan menghadapi taktik lawan, membuat mereka tersungkur.

Dua tim tersebut gagal melangkah ke fase play-off, dan harus lebih siap lagi menghadapi Season 10. Pada sisi lain, perseteruan di fase play-off menjadi sangat seru.

Posisi Upper Bracket yang diisi RRQ Hoshi dan Onic Esports, memberi sinyal kalau dua tim ini bisa dominan. Oleh karena itu, siapa saja yang bertarung kontra dua raksasa itu, wajib ekstra waspada.

 

2 dari 2 halaman

Simak Jadwalnya

Pada fase kualifikasi, sangat menarik menunggu siapa yang akan terdorong ke lower bracket. Apakah Aurafire Vs Bigetron Alpha, atau hasil pertempuran akbar Evos Legends Vs Alter Ego.

Duel para raksasa memang tak bisa dihindari pada fase ini. Maklum, pemenang Evos Legends Vs Alter Ego akan bersua Raja Para Raja, RRQ Hoshi. Oleh karena itu, tak terbayangkan rasa bahagia dan adrenalin yang bakal memuncak bagi para penggila Mobile Legends di Tanah Air.

Penasaran kan siapa yang akan berhasil melaju dan gagal alias tersingkir. Jangan sampai terlewat pertarungan play-off MPL ID Season 9 yang akan dimulai Kamis (21/4/2022), mulai pukul 14.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer